Pinkan Mambo Sempat Ingin Bunuh Diri karena Stres dan Karier Redup

Senin, 07 November 2022 - 09:23 WIB
loading...
Pinkan Mambo Sempat Ingin Bunuh Diri karena Stres dan Karier Redup
Pinkan Mambo sempat ingin bunuh diri karena stres dan kariernya sebagai penyanyi redup. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Pinkan dalam YouTube pribadinya. Foto/Instagram Pinkan Mambo
A A A
JAKARTA - Pinkan Mambo sempat ingin bunuh diri karena stres dan kariernya sebagai penyanyi redup. Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Pinkan dalam kanal YouTube pribadinya, Pinkan Mambo Official.

Pinkan mengatakan dirinya sempat berniat bunuh diri lantaran berbagai masalah yang dia hadapi saat itu. Selain karier, dia juga mengaku stres lantaran masalah rumah tangganya dengan sang suami.

"Itu kombinasi antara karier aku sama aku agak stres menghadapi rumah tangga aku," kata Pinkan dikutip Senin (7/11/2022).

Meski demikian, Pinkan enggan menyebut sang suami jahat. Dia bahkan sadar betul bahwa dirinya juga telah melakukan kesalahan dalam rumah tangga yang mereka bina dengan bersikap posesif.



Di sisi lain, mantan personel Duo Ratu itu merasa kecewa lantaran tidak bisa mendapatkan keinginannya dari sang suami. Rupanya Pinkan tak hanya posesif, dia juga mengaku ingin selalu dimanja suaminya.

"Kalau suamiku ke mana, itu aku selalu tanya pulang jam berapa. Beberapa hal itu salah aku," jelas Pinkan.

"Kadang kan manja orangnya, romantis. Penginnya dicium sampai 20 jam gitu, terus nggak lepas-lepas," sambungnya.

Hal tersebut membuat penyanyi 41 tahun itu merasa stres hingga sempat berniat untuk bunuh diri.



"Aku stres karena dia nggak bisa ngikutin apa yang aku mau. Benar adanya kalau aku pernah mau bunuh diri karena kehidupan percintaan aku dan karier aku juga ngedrop," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)