Perjuangan Anang Hermansyah Cium Hajar Aswad saat Umrah, Sampai Ditendang Jamaah Lain

Senin, 07 November 2022 - 09:45 WIB
loading...
Perjuangan Anang Hermansyah Cium Hajar Aswad saat Umrah, Sampai Ditendang Jamaah Lain
Anang Hermansyah baru saja menjalani ibadah umrah. Anang memboyong sang istri, Ashanty serta Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah untuk ibadah ke Tanah Suci bersama. Foto/Instagram Anang Hermansyah
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah baru saja menjalani ibadah umrah . Anang memboyong sang istri, Ashanty serta anak mereka, Azriel, Arsy dan Arsya Hermansyah untuk ibadah ke Tanah Suci bersama.

Ashanty pun bersyukur agenda ibadah umrah bersama keluarga akhirnya terlaksana. Terlebih, ini merupakan kegiatan yang sudah lama dia dan Anang rencanakan.

"Perjalanan Alhamdulillah apa yang diinginkan mulai berangkat sampai balik lagi memang karena ramai nggak bisa kayak dulu lagi. Berkali-kali ke Masjidil Haram, udah lama orang nggak ke Tanah Suci kan," kata Anang saat ditemui awak media di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Senin (7/11/2022).

"Udah tiga tahun sih, (rencananya) batal terus. Waktu itu, anak dibawah berapa tahun tertunda lagi," sambungnya.

Baca Juga: Ashanty Ungkap Sisi Romantis dari Anang Hermansyah: Itu Sesuatu yang Berbeda

Ashanty juga menceritakan momen saat mereka menjalani ibadah umrah di sana. Dia menyebut Anang sempat tertendang oleh jemaah lain ketika hendak mencium hajar aswad.

"Masya Allah lancar sampe pulang, kendalanya mas Anang di hajar Aswad ketendang sampe kaget. Itu aku nggak mau nyium, mau sih. Tapi takut sama kondisinya yang begini kan, apalagi sesek. Jadi dari jauh aja," jelas Ashanty.

Selain itu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga mengaku tak kuasa menahan tangis saat memasuki Raudhah di Masjid Nabawi, Madinah, yang disebut sebagai taman surga.

"Masuk Masjidil Haram, Raudhah, itu nangis. Masuk semua (terharu) nangis," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Kenang Masa Sulit dengan Anang Hermansyah, Ashanty: Satu Tahun Nggak Ada Penghasilan

"Di Raudhah susah,enggak sama kayak dulu. Jadi antre, nggak kuat. Kata Arsy sama Arsya, 'Bunda harus kuat, Bunda udah segini nggak boleh mundur'," pungkasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.97#12.26)