Penuh Chemistry, Aktor dan Aktris Muda Berbakat Adu Akting di  Amazing Drama Terbaru Persembahan GTV Jomblo2 Bahagia

Senin, 07 November 2022 - 13:28 WIB
loading...
Penuh Chemistry, Aktor dan Aktris Muda Berbakat Adu Akting di  Amazing Drama Terbaru Persembahan GTV “Jomblo2 Bahagia”
Amazing drama terbaru di GTV, Jomblo2 Bahagia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sukses menawan hati pemirsa setia melalui Anak Jalanan Mantan IPA & IPS Season 2 dan A New Beginning, GTV menghadirkan Amazing Drama terbaru berjudul Jomblo2 Bahagia . Bekerja sama dengan MNC Pictures, Drama Series yang akan diperankan oleh Jeff Smith, Hanna Saraswati dan Rizky Fachrel ini pastinya akan menjadi favorit tontonan baru bagi pemirsa setia dan keluarga muda GTV.

“Mengukuhkan posisi sebagai Home of Entertainment, GTV terus memperkuat basis pemirsa setia tanah air sekaligus memperluas pangsa pasar di genre program drama melalui series “Jomblo2 Bahagia”. Dengan jalan cerita yang kompleks dan romantis, pesan moral, standar akting yang tinggi serta pemilihan visual terbaik menjadi barometer terbaik untuk mewujudkan komitmen GTV untuk terus menayangkan drama series berkualitas” ungkap Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.

Drama series terbaru Jomblo2 Bahagia dipenuhi oleh para bintang aktor dan aktris muda berbakat kesayangan kita semua yang hits di jagad digital. Line up pemeran utama diperankan oleh Jeff Smith sebagai Jimi, Hanna Saraswati sebagai Kimi serta Rizky Fachrel sebagai Brian.

Baca Juga : Menuju Akhir Episode, One Dollar Lawyer Jadi Drama Korea yang Paling Banyak Ditonton

Kehidupan cinta Kimi yang cantik dan kaya terombang – ambing saat menjalani Long Distance Relationship (LDR) dengan sang pacar Brian, yang sedang kuliah di luar negeri. Tanpa disengaja, konflik hubungan diantara Kimi dan Brian justru melibatkan Jimi yang dikenal sebagai cowok yang kaku dan tak percaya diri. Ketiganya menjanjikan chemistry spesial dan kemampuan akting diatas rata – rata, dijamin membuat hati ikutan baper.

Drama series Jomblo2 Bahagia juga akan terasa semakin unyu dengan kehadiran Laura Moane sebagai Luna hingga Sarah Tuff sebagai Tiwi mereka bertiga mempunyai hubungan kompleks dengan Natasha Urbach sebagai Nadia, Adinda Putri sebagai Popi serta Meisya sebagai Nora.

Mata kaum Hawa pun akan dimanjakan dengan kehadiran Emeraldy Rafael sebagai Aldo, Kris Anjar sebagai Didot, Fahmi Nahdi sebagai Reza, Palestine Irtiza sebagai Donal hingga Axel Mariani sebagai Kiko. Kehadiran para aktor dan aktris terpilih dikombinasikan dengan jalan cerita yang menyentuh hati membuat drama series Jomblo2 Bahagia wajib masuk ke dalam watch list pemirsa setia GTV.



Saksikan drama series terbaru persembahan GTV, Jomblo2 Bahagia tayang setiap hari pukul 20.00 WIB. Jajaran bintang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, pastinya akan membuat hati merah jambu. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik. Program drama series terbaru Jomblo2 Bahagia juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ dan Vision+.

#AdaCintaDiGTV #AmazingDrama #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)