Nathalie Holscher dan Faris Makin Serius, Sudah Gelar Pertemuan Keluarga

Senin, 07 November 2022 - 14:14 WIB
loading...
Nathalie Holscher dan Faris Makin Serius, Sudah Gelar Pertemuan Keluarga
Hubungan Nathalie Holscher dan Faris semakin serius. Nenek Nathalie, Hetty Holscher menyebut bahwa sang cucu dan Faris sudah menggelar acara pertemuan keluarga. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Hubungan Nathalie Holscher dan Faris semakin serius. Nenek Nathalie, Hetty Holscher menyebut bahwa sang cucu dan Faris sudah menggelar acara pertemuan keluarga.

Hetty mengatakan bahwa baik dirinya dan keluarga besar Nathalie sudah bertemu dengan Faris. Ibu satu anak itu juga sudah memperkenalkan Faris secara resmi ke keluarganya.

"Kita ketemu lama, ngobrol. Dikenalin juga sama keluarga dari kakak saya," kata Hetty dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (7/11/2022).

Sebagai nenek, Hetty mengaku sudah mengenal sosok Faris. Pasalnya, selain sebelumnya pernah berpacaran dengan Nathalie, dia juga sudah bertemu dengan keluarga Faris.



Di mata Hetty, Nathalie dan Faris merupakan pasangan yang serasi. Keduanya pun dinilai bisa saling mengisi satu sama lain.

"Kita juga kenal keluarganya baik. Bapak, ibunya baik. Pada zaman itu mereka saling mengisi ya," jelas Hetty.

Dia pun memberikan dukungan penuh pada hubungan Nathalie dan Faris. Di sisi lain, Nathalie membantah sang cucu berselingkuh dengan Faris saat masih sah menjadi istri Sule.

"Kalalu memang Tuhan mempertemukan lagi sekarang atau menjadi jodohnya, kita nggak masalah. Masak selingkuh, aneh," ujar Hetty.



"Yang lebih tahu jelas kan Nathalie dan kita," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)