Gisel Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Rino Soedarjo: Manis Banget

Senin, 07 November 2022 - 16:21 WIB
loading...
Gisel Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Rino Soedarjo: Manis Banget
Gisel memberi kejutan ulang tahun untuk Rino Soedarjo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisah asmara Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan. Setelah hubungannya kandas dengan Wijaya Saputra atu Wijin, ibu satu anak itu dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang pengusaha tampan bernama Rino Soedarjo.

Kedekatan keduanya terlihat saat Gisel memberi kejutan ulang tahun untuk Rino Soedarjo. Gisel pun tak sungkan untuk mengunggah momen tersebut di Instagram pribadinya.

Momen sukacita kejutan ulang tahun dari Gisel untuk Rino masih terasa. Sahabat Gisel dan Rino, Fadi Iskandar pun kembali mengunggah sebuah video yang berisi foto-foto dari momen ulang tahun Rino.

"Happy Bday Wan @rinosoedarjo !!!! Yuk Segera Yuk," tulis Fadi dalam keterangan foto tersebut seperti dikutip pada Senin (7/11/2022).



Postingan itu juga mendapat banyak komentar dari janda anak satu itu. Dalam komentarnya dia mengucapkan terima kasih kepada Fadi karena sudah sangat membantu di acara kejutan ulang tahun Rino.

"Awwww!!! Manis banget kaka @fadi.iskandar terima kasih udah bantuin surprisein, terimakasih foto fotonya, videonya manis banget," kata Gisel berkomentar.

Komentar Gisel itu dibalas kembali oleh Fadi.

"Sama-sama. Pecah sih kemarin seru banget. Makasih udah ngasih surprise terbaik untuk sobat aku," kata Fadi membalas.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3846 seconds (0.1#10.140)