HUT ke-8 Perindo, Novia Bachmid dan Mark Natama Bawakan Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo

Senin, 07 November 2022 - 18:08 WIB
loading...
HUT ke-8 Perindo, Novia Bachmid dan Mark Natama Bawakan Lagu Ciptaan Liliana Tanoesoedibjo
Novia Bachmid dan Mark Natama membawakan lagu berjudul Indonesia Jaya di HUT ke-8 Partai Perindo, Senin (07/11/2022). Lagu tersebut diciptakan Liliana Tanoesoedibjo. Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid dan Mark Natama membawakan lagu berjudul Indonesia Jaya di HUT ke-8 Partai Perindo, Senin (07/11/2022). Menariknya, lirik lagu tersebut merupakan ciptaan dari Liliana Tanoesoedibjo, ia mempersembahkannya untuk membakar semangat bangsa.

Dalam lirik lagu Indonesia Jaya itu menggambarkan, tentang perjuangan dan pengorbanan bangsa. Sehingga menjadi negeri yang besar dengan aneka ragam di dalamnya.

Tak hanya itu saja, Novia dan Mark juga membawakan lagu lainnya yang juga diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo yakni berjudul Persatuan Indonesia.

Lirik lagu tersebut juga mengisahkan, tentang persatuan Indonesia. Sehingga menjadikan bangsa yang kuat, serta tetap bersatu dalam menghadapi semua rintangan.



Sementara itu, Novia Bachmid sendiri mengenakan kebaya cantik navy. Serta aksesoris lainnya yang membuat penampilannya semakin cantik dan anggun di HUT ke-8 Partai Perindo.

Sedangkan Mark Natama juga mengenakan kain batik dengan sentuhan gold. Serta dipadukan dengan blazer bewarna red wine, menjadikan penampilannya di atas panggung berduet bersama Novia semakin menakjubkan.

Kemudian Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, serta Liliana Tanoesoedibjo ikut menyaksikan sekaligus mengapresiasi penampilan kedua penyanyi kenamaan Tanah Air tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2739 seconds (0.1#10.140)