Semakin Sengit, para Kontestan Siap Bersaing di Babak 6 Besar Kontes KDI 2022 Malam Ini

Senin, 07 November 2022 - 17:53 WIB
loading...
Semakin Sengit, para Kontestan Siap Bersaing di Babak 6 Besar Kontes KDI 2022 Malam Ini
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Babak 6 besar Kontes KDI 2022 sudah ada di depan mata pada malam ini. Para kontestan yang siap tempur untuk menunjukkan suara emas mereka di hadapan juri mega bintang adalah Astra (Padang), Bulan (Serdang Bedagai), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya), dan Purnama (Amuntai).

Babak 6 besar Kontes KDI 2022 ditayangkan secara langsung pada Senin, 7 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Malam ini, juri yang akan dihadirkan adalah Ayu Ting Ting, Elvy Sukaesih, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, dan Danang. Seperti biasa, para juri mega bintang inilah yang akan menilai bagaimana para kontestan akan lolos ke babak selanjutnya untuk menjadi calon bintang dangdut masa depan.

Para kontestan 6 besar ini akan bertarung secara acak satu sama lain dengan lagu dangdut yang sudah ditentukan. Para peserta ditantang untuk saling beradu kualitas vokal di atas panggung megah. Ke-6 juri dapat dipastikan akan semakin selektif untuk mencari calon bintang.

Babak 6 besar Kontes KDI 2022 malam ini akan semakin spesial dengan penampilan Alfaro, penggendang cilik dan WeHustle yang akan menghibur panggung KDI.

Siapakah kontestan yang dapat memikat hati para juri dan penonton serta melaju ke Babak 5 besar? Akan ada banyak keseruan dan kejutan di atas panggung megah KDI 2022. Saksikan KDI 2022 pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung hanya di MNCTV.

Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3547 seconds (0.1#10.140)