HUT ke-8 Partai Perindo, Farel Prayoga dan Laura 'Indonesia's Got Talent' Ajak para Kader Bergoyang

Senin, 07 November 2022 - 19:59 WIB
loading...
HUT ke-8 Partai Perindo, Farel Prayoga dan Laura Indonesias Got Talent Ajak para Kader Bergoyang
Farel Prayoga dan Laura turut memeriahkan HUT ke-8 Partai Perindo di Concert Hall, iNews Tower, Senin (7/11/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga dan Laura turut memeriahkan HUT ke-8 Partai Perindo di Concert Hall, iNews Tower, Senin (7/11/2022). Keduanya berduet membawakan lagu berjudul Ojo Dibandingke ciptaan Abah Lala.

Diawali Laura, jebolan Indonesia's Got Talent 2022 ini memainkan piano sambil bernyanyi sebagai intro atau pembukaannya. Laura mengenakan gaun cantik berwarna pink sehingga membuatnya terlihat semakin cantik.

Kemudian disusul Farel. Ia masuk dan langsung membawakan lagu Ojo Dibandingke yang juga dipopulerkan oleh dirinya sendiri dan menjadi salah satu lagu terpopuler di 2022.



Di panggung, Farel mengenakan setelan blazer silver, kemeja putih, dan sepatu hitam. Ia bernyanyi di hadapan Presiden Jokowi, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, serta tamu undangan kehormatan lain.

Ketika di pertengahan, sejumlah kader Partai Perindo bergoyang bersama mengikuti alunan musik serta lagu yang dibawakan oleh Farel Prayoga dan Laura.

Penataan panggungnya pun tak kalah megah dan mewah. Sehingga membuat HUT ke-8 Partai Perindo semakin meriah, serta memberikan kesan tersendiri bagi para tamu undangan yang hadir menyaksikannya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)