4 Tahun Vakum Berpolitik, Venna Melinda Bangga Jadi Bagian dari Partai Perindo

Senin, 07 November 2022 - 21:00 WIB
loading...
4 Tahun Vakum Berpolitik, Venna Melinda Bangga Jadi Bagian dari Partai Perindo
Pasangan Venna Melinda dan Fery Irawan terlihat hadir dalam perayaan HUT ke-8 Partai Perindo yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Pasangan Venna Melinda dan Fery Irawan terlihat hadir dalam perayaan HUT ke-8 Partai Perindo yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower lantai 14, Komplek MNC Center, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Venna Melinda mengaku bangga bisa menjadi bagian dari partai politik yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo itu. Apalagi, ia akhirnya kembali bisa menyalurkan keinginan untuk membangun bangsa setelah vakum dari dunia politik selama 4 tahun.

“Yang pasti bangga ya, meskipun saya baru masuk Perindo. Tapi kan sama ya visi misinya. Berpartisipasi membangun bangsa. Salah satunya adalah karena saya dulu di DPR RI,” ujar Venna Melinda di iNews Tower, Jakarta, Senin (7/11/2022).



“Karena kita juga ibu rumah tangga dan kita sebagai rakyat Indonesia ingin banget membangun bangsa lewat ruang-ruang. Karena sekarang kan keterwakilan perempuan di parlemen 30 persen,” lanjutnya.

Venna berharap bisa terus berkontribusi bersama Partai Perindo. Apalagi, menurutnya, partai tersebut memiliki berbagai program yang kerap terjun langsung untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Setelah vakum 4 tahun mudah-mudahan bersama Partai Perindo kita bisa membantu masyarakat. Aku juga sama Abinya insya Allah ya karena Perindo banyak banget program pro rakyatnya. Jadi buat aku, yang namanya perempuan Indonesia harus mau menggunakan keterpilihan,” ungkapnya.



Sebagai informasi, Presiden Jokowi menghadiri perayaan HUT ke-8 Partai Perindo. Selain Jokowi, beberapa pimpinan partai politik juga hadir dalam acara tersebut.

Partai Perindo berusia delapan tahun pada 8 Oktober 2022. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan sejak Oktober untuk merayakan ulang tahun Perindo.

Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin mengatakan, salah satu kegiatan yang dilakukan adalah bakti sosial berupa pemberian bantuan gerobak bakso di seluruh daerah di Indonesia.

"Kita telah melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT di seluruh Indonesia. Kami melaksanakan bakti sosial, pembagian gerobak bakso. Perindo juga melakukan peringatan di daerah-daerah yang kami laporkan tanggal 8 Oktober lalu bertepatan dengan bulan maulid," kata Mahyudin.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)