Cerita Kiky Saputri Pertama Kali Roasting Pejabat, Gemetar hingga Merasa Mau Meninggal

Selasa, 08 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
Cerita Kiky Saputri Pertama Kali Roasting Pejabat, Gemetar hingga Merasa Mau Meninggal
Kiky Saputri dikenal dengan komika spesialis roasting yang kerap membuat orang tertawa. Menariknya, aksi roasting Kiky bukan hanya untuk kalangan artis tetapi juga pejabat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kiky Saputri dikenal dengan komika spesialis roasting yang kerap membuat orang tertawa. Menariknya, aksi roasting Kiky bukan hanya untuk kalangan artis tetapi juga pejabat.

Menurut Kiky, dirinya tak bisa memungkiri sempat merasa sangat khawatir ketika pertama kali diminta me-roasting kalangan pemerintahan.

"Lah mau meninggal, sumpah, di belakang panggung udah geter," ujar Kiky, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (8/11/2022).

Awal mula Kiky me-roasting pejabat adalah ketika diminta melakukan stand up comedy dalam sebuah acara yang tutut dihadiri oleh Fadli Zon. Lantaran Kiky Saputri merasa tema acara tersebut cukup berat, akhirnya Kiky berniat membawakan materi tentang Fadli.

Baca Juga: Kiky Saputri Balas Hujatan Fans Leslar dengan Bagi-bagi Uang, Fadil Jaidi: Keren Banget

Dari sana, Kiky pun mengunggah video yang dia namakan sebagai aksi roasting terhadap sang pejabat.

"Dari situ mendingan gue stand up tentang beliau, aku cari tau. Akhirnya aku upload youtube aku, roasting pak Fadli Zon sampai pucet, dari situ orang familiar dengan istilah roasting," kata Kiky Saputri.

Setelah video tersebut diunggah, Kiky malah kebanjiran job untuk meroasting sederet pejabat lainnya, termasuk kalangan menteri. Bagi Kiky, meroasting para pejabat hanya bermodal keberanian alias nekat.

"Mungkin karena ditempa hidup yang susah dari dulu, kita modal harta gak ada, modal orang dalem ga punya, jadi ya cuman punya modal keberanian sama kenekatan doang," tuturnya.

Kiky Saputri mengaku, tiap kali diundang me-roasting pejabat dia hanya berserah pada Tuhan bagaimanapun hasil penampilannya di atas panggung.

"Apa yang terjadi kemudian ya biarkan tuhan yang bekerja," ucap Kiky Saputri.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2197 seconds (11.97#12.26)