Indra Tarigan Sebut Nikita Mirzani Bangkrut, Jual TV hingga Utang ke Tukang Sayur

Selasa, 08 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Indra Tarigan Sebut Nikita Mirzani Bangkrut, Jual TV hingga Utang ke Tukang Sayur
Indra Tarigan menyebut Nikita Mirzani bangkrut. Indra secara blak-blakan mengatakan seterunya itu sampai menjual TV di rumahnya lantaran tidak mempunyai uang. Foto/dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Indra Tarigan menyebut Nikita Mirzani bangkrut. Indra secara blak-blakan mengatakan bahwa seterunya itu sampai menjual TV di rumahnya lantaran tidak mempunyai uang.

Tak hanya itu, Indra juga menyebut rumah mewah Nikita yang berada di kawasan Jakarta Selatan juga disebut masih kredit.

"Rumahnya aja masih kredit, orang kemarin televisinya aja dijual kok. Lu pikir (gue) nggak tahu," kata Indra dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia, Senin (7/11/2022).

"Dia beli TV-nya Rp48 juta kan, pas dia pergi ke Vietnam dijual Rp12 juta (karena) nggak ada duit lah," tambahnya.



Melihat fakta tersebut, Indra mengaku tak percaya jika Nikita membelikan makanan untuk 700 orang warga binaan di rumah tahanan (Rutan) kelas IIB Serang, Banten. Pengacara itu bahkan menduga uang yang digunakan untuk membeli makanan bukan milik sang artis.

"Itu bukan pencitraan. Aku yakin itu bukan uang dia sih, yakin banget," ungkap Indra.

Pasalnya sepengetahuan Indra, Nikita tidak mampu membelikan makanan. Ini karena ibu tiga anak itu memiliki utang kepada tukang sayur yang biasa lewat di kawasan kediamannya.

Indra mengatakan bahwa Nikita berutang sebesar Rp2 juta demi membeli garam. Oleh karena itu, Indra pun mengingatkan artis yang akrab disapa Nyai itu agar tidak sombong dalam menjalani hidup.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)