Rizky Billar Jawab Dugaan Lesti Kejora Hamil Anak Kedua: Jahitan Belum Kering

Selasa, 08 November 2022 - 12:41 WIB
loading...
Rizky Billar Jawab Dugaan Lesti Kejora Hamil Anak Kedua: Jahitan Belum Kering
Lesti Kejora belakangan ini santer dikabarkan hamil anak kedua. Kabar kehamilan Lesti muncul setelah memutuskan berdamai dan tinggal bersama Rizky Billar. Foto/Instagram Lesti Kejora
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora belakangan ini santer dikabarkan tengah hamil anak kedua. Kabar kehamilan Lesti muncul setelah pedangdut tersebut memutuskan untuk berdamai dan tinggal bersama Rizky Billar .

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Billar. Dia dengan tegas membantah kabar Lesti sedang hamil anak kedua lantaran jahitan sang istri setelah melahirkan anak pertama mereka belum kering.

"Belum belum, belum kering (jahitannya)," kata Billar saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin, 7 November 2022.

Selain itu, artis 27 tahun tersebut mengaku dirinya dan Lesti belum merencanakan memiliki anak kedua. Terlebih, saat ini Billar dan Lesti sedang fokus mengurus anak pertama mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.



"Belum dulu kan jahitannya belum kering," jelas Billar.

Di sisi lain, Billar dan Lesti berencana akan berangkat umrah setelah liburan dari Thailand. Pasangan suami istri tersebut akan menjalankan ibadah ke Tanah Suci bersama.

Namun sayang, ayah satu anak itu enggan mengungkapkan kapan dirinya dan Lesti akan berangkat umrah. Hanya saja, Billar menyebut dirinya ingin segera menginjakkan kaki ke Tanah Suci lantaran ini merupakan impiannya sejak lama.

"Doain aja ya. Insya Allah. Umrah kan juga kepinginan saya dari dulu,” ujar Billar.



“Mudah-mudahan, Insya Allah. Doakan aja, doakan aja. Secepatnya,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)