Sule Diisukan Bakal Tarik Aset usai Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Pacar, Oma: Nggak Masalah

Selasa, 08 November 2022 - 15:15 WIB
loading...
Sule Diisukan Bakal Tarik Aset usai Nathalie Holscher CLBK dengan Mantan Pacar, Oma: Nggak Masalah
Nathalie Holscher dan mantan pacarnya, Faris. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Isu Sule yang akan menarik kembali harta pemberiannya kepada sang mantan istri, Nathalie Holscher, ramai diperbincangkan publik belakangan ini. Hal itu konon disebabkan oleh Nathalie yang kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya, Faris.

Terkait isu tersebut, nenek Nathalie Holscher, yakni Hetty Elizabeth, memberikan komentarnya.

Menurut wanita yang akrab dipanggil Oma Hetty itu, dirinya tidak keberatan jika Sule menarik semua harta pemberiannya kepada Nathalie.



"Itu menurut penilaian saya, kan kita yang tahu. Ya dia mau cabut, nggak masalah," ujar Oma Hetty, dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Selasa (8/11/2022).

Oma Hetty menambahkan, Nathalie tidak akan jadi miskin jika memang Sule melakukan hal tersebut. "Nggak masalah buat kita, tidak akan miskin karena itu. Sah-sah saja, nggak apa-apa," ungkap sang oma.

Bahkan Oma Hetty bisa memastikan Nathalie bakal ikhlas bila asetnya ditarik kembali oleh Sule.



"Nathalie sendiri tidak pernah masalah, mau ditarik kembali silahkan. Nggak pun silahkan. Kita low profile aja kok. Di balik ini, masih ada berkat Tuhan yang banyak sekali," terang Oma Hetty.

"Kalau itu bukan hak Nathalie, mau diambil silakan, walaupun itu hak Nathalie. Buat apa sih diributin harta,” kata Oma Hetty.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher dan Sule resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. Dari perceraiannya itu, Nathalie Holscher mendapatkan satu unit rumah, 2 mobil mewah, dan uang bulanan Rp25 juta per bulan untuk sang buah hati, yaitu Adzam Andriansyah Sutisna.

Belakangan, Nathalie tampaknya telah move on dari Sule dan kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2964 seconds (0.1#10.140)