Song Joong Ki Bagikan Pengalaman Perankan Dua Karakter Berbeda di Reborn Rich

Selasa, 08 November 2022 - 20:11 WIB
loading...
Song Joong Ki Bagikan Pengalaman Perankan Dua Karakter Berbeda di Reborn Rich
Aktor populer asal Korea Selatan, Song Joong Ki membagikan pengalamannya dalam membintangi drama terbarunya, Reborn Rich. / Foto: Instagram @Instagram @hi_songjoongki
A A A
SEOUL - Aktor populer asal Korea Selatan, Song Joong Ki membagikan pengalamannya dalam membintangi drama terbarunya, Reborn Rich.

Dalam drama yang akan tayang perdana 18 November 2022 ini, Song Joong Ki akan memerankan dua karakter berbeda, yakni Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon.

"Karena nama mereka berbeda dan mereka hidup dalam periode waktu yang berbeda, mereka mungkin tampak seperti dua karakter yang berbeda. Tetapi saya bertindak seolah-olah mereka adalah satu orang karena mereka sama di bagian dalam," jelas Song Joong Ki tentang dua karakter yang diperankannya, seperti dikutip Soompi, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Ex-Napi Kembali ke Penjara, Hukuman Makin Berat? Nonton Vision+ Originals 12 Hari Episode 6

Dia pun mencoba menggambarkan karakternya secara rinci. Yoon Hyun Woo, menurutnya, seorang pria yang lahir dalam keadaan biasa-biasa saja yang menjalani kehidupan rata-rata, kurangnya keluarga mendorongnya untuk memiliki ambisi yang kuat untuk sukses.

Di sisi lain, lanjut Song Joong Ki, Jin Do Joon menjalani gaya hidup yang tidak dialami banyak orang saat dia menjalani hari-harinya di rumah tangga chaebol.

Reborn Rich sendiri merupakan drama fantasi baru. Drama ini berkisah tentang Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group.

Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan berusaha untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Stills terbaru memperlihatkan Song Joong Ki dalam kedua perannya sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon. Dua karakter yang sangat kontras satu sama lain itu menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)