Ex-Napi Kembali ke Penjara, Hukuman Makin Berat? Nonton Vision+ Originals 12 Hari Episode 6

Selasa, 08 November 2022 - 16:45 WIB
loading...
Ex-Napi Kembali ke Penjara, Hukuman Makin Berat? Nonton Vision+ Originals 12 Hari Episode 6
Originals 12 Hari kembali menyuguhkan kisah seorang mantan narapidana bernama Ridho dalam misinya mencari keadilan terhadap kematian sang ibu. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Originals 12 Hari kembali menyuguhkan kisah seorang mantan narapidana bernama Ridho dalam misinya mencari keadilan terhadap kematian sang ibu. Episode yang tayang setiap minggunya di Vision+ ini, bisa Anda saksikan melalui link ini .

Serial 12 Hari diperankan oleh Yoga Pratama sebagai Ridho, Hanna Malasan sebagai Annisa, Asri Welas sebagai Bu Siti, Edward Akbar sebagai Satrio, Verdi Solaiman sebagai Roy, Iedil Dzuhrie Alaudin sebagai Sammy, Ibob Tarigan sebagai Dadang, Whani Darmawan sebagai Baje Bambala, dan masih banyak lagi.

Melalui episode terbarunya, Satrio meminta Ridho agar dirinya segera pergi karena polisi akan menyelidiki kekacauan yang terjadi di toko milik Bu Siti sebelumnya. Hal itu ia lakukan mengingat Ridho masih berstatus sebagai tahanan bebas bersyarat.

Mendengar hal tersebut, Ridho pun mengiyakan permintaan Satrio dengan syarat dirinya harus diantarkan bertemu Baje Bambala di penjara. Meskipun awalnya menolak, Satrio akhirnya menuruti kemauan tersebut dengan penuh keterpaksaan.



Setibanya di penjara, mereka disambut dengan salah satu sipir yang sedang berjaga bernama Beni. Tentunya, Beni yang melihat kedatangannya sangat kaget karena Ridho berani kembali untuk menemui Baje Bambala.

“Pertama, kalau lu maksa masuk ke dalem, bebas bersyarat lu bakal dicabut. Selamanya lu bakal di dalem, Do. Kedua, berani-beraninya lu ketemu sama penguasa kegelapan. Kalau lu maksa, lu bakal selamanya di neraka, Do,” ujar sang sipir yang kemudian langsung menyuruh Ridho pergi.

Berhasilkah Ridho masuk dan menemui Baje Bambala? Saksikan kisah selengkapnya di _ 12 Hari _, eksklusif di Vision+ ! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)