Park Hyatt Jakarta Borong Dua Penghargaan Exquisite Award 2022

Selasa, 08 November 2022 - 22:15 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Borong Dua Penghargaan Exquisite Award 2022
Park Hyatt Jakarta menyabet penghargaan untuk kategori The Best New Luxury Hotel, dan KITA Bar yang terletak di Park Hyatt Jakarta untuk The Best Newcomer Bar. / Foto: Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Ajang penghargaan di bidang luxury lifestyle, food & beverage, Exquisite Awards 2022 kembali digelar. Tahun ini, acara tersebut berlangsung di Altitude Grill, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Exquisite Awards 2022 menampilkan lebih dari 280 nominasi yang tersebar di 60 kategori di Jakarta, Bali, Surabaya, Bogor, Magelang, Semarang dan Labuan Bajo.

Beberapa kategori yang paling ditunggu termasuk Best Luxury Hotel, Best Fine Dining Restaurant, Best Upscale Hotel Villa dan banyak lagi.

Baca juga: Kembali Digelar, Exquisite Award 2022 Dukung Perkembangan Pariwisata Tanah Air

Di ajang tersebut, Park Hyatt Jakarta menyabet dua penghargaan untuk kategori The Best New Luxury Hotel, dan KITA Bar yang terletak di Park Hyatt Jakarta untuk kategori The Best Newcomer Bar.

Director of Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan merasa sangat senang akhinya Park Hyatt Jakarta bisa mendapat penghargaan sebagai The Best New Luxury Hotel, dan The Best Newcomer Bar untuk KITA Bar Park Hyatt Jakarta dari Exquisite Award 2022.

"Tentunya dengan penghargaan ini kami jadi lebih bersemangat dan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada keluarga MNC Group, Hyatt Family juga dan tentunya pelanggan setia kami yang sudah mempercayakan Park Hyatt Jakarta sebagai destinasi ataupun akomodasi restoran, spa, ataupun fasilitas meeting dan lainnya," tutur Lira saat ditemui dalam acara Exqusite Award 2022, Selasa (8/11/2022).

Setelah menyabet dua penghargaan itu, Lira mengatakan, pihaknya akan terus berinovasi sebagai pendatang baru di perhotelan.



"Kita tahu kalau Park Hyatt Jakarta merupakan jaringan dari Hotel Hyatt Internasional dan menjadi Hotel Park Hyatt pertama di Indonesia yang dikembangkan di bawah MNC Gruop," ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)