Tur Konser di Indonesia dan Asia Berakhir, MLTR Berjanji Akan Kembali Lagi

Selasa, 08 November 2022 - 23:03 WIB
loading...
Tur Konser di Indonesia dan Asia Berakhir, MLTR Berjanji Akan Kembali Lagi
Michael Learns To Rock (MLTR) sukses memberikan kejutan penggemarnya dalam konser di Jakarta, Selasa (8/11/2022) malam. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Grup musik pop rock veteran Michael Learns To Rock (MLTR) sukses memberikan kejutan penggemarnya dalam konser di Jakarta, Selasa (8/11/2022) malam.

Kali ini, Jascha Richter dan kawan-kawan menyapa penggemarnya dalam konser bertajuk Michael Learns To Rock Back On The Road Tour 2022 di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebelumnya, MLTR telah melakukan penampilan di Palembang, Surabaya, Makassar, kemudian Yogyakarta.

Baca juga: Park Hyatt Jakarta Borong Dua Penghargaan Exquisite Award 2022

Ketika tampil di Jakarta, 3 anggota band asal Denmark itu mendapatkan sambutan yang luar biasa meskipun ini bukan penampilan pertama di Tanah Air.

MLTR pada kesempatan kali ini membawakan lagu hits dari beragam album mereka. Awal pertunjukan, MLTR menyanyikan lagu Complicated Heart, Sleeping Child, dan Breaking My Heart.

Tur Konser di Indonesia dan Asia Berakhir, MLTR Berjanji Akan Kembali Lagi

(Foto: Thomas Manggalla)

"Selamat malam, terima kasih Jakarta, kami sangat mencintai kota ini layaknya di Denmark dengan kemacetannya," ucap Jascha Ritcher, dan melanjutkan penampilannya dengan lagu Breaking My Heart dan I Still Carry On.

"Ini malam terakhir tur konser di Indonesia dan Asia, kami akan kembali lagi. Banyak fans yang menyesalkan, tapi apa mau dibuat," kata Jascha Richter dilanjutkan dengan mendendangkan Utopia You Took My Heart Away, Nothing To Lose.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)