Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan, Raffi Ahmad Siap Ulurkan Tangan

Selasa, 08 November 2022 - 23:46 WIB
loading...
Jessica Iskandar Nunggak Cicilan Rumah 3 Bulan, Raffi Ahmad Siap Ulurkan Tangan
Jessica Iskandar mengakui bahwa dirinya kesulitan membayar cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah perbulannya. / Foto: Instagram @inijedar
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tengah berada dalam kondisi kesulitan ekonomi. Sebagian besar hartanya raib lantaran jadi korban dugaan penipuan.

Jessica Iskandar pun mengakui bahwa dirinya kesulitan membayar cicilan rumahnya yang mencapai ratusan juta rupiah perbulannya.

Bahkan, artis yang biasa disapa Jedar itu sudah nunggak selama 3 bulan. Dia tidak mampu membayar cicilan rumahnya tersebut.

Baca juga: Serius Hadapi Desta di Lapangan Tenis, Raffi Ahmad Lakukan Persiapan Selama 4 Bulan

"Jadi aku itu sudah 3 bulan nunggak bayar rumah, ya jumlahnya lumayan sih," ungkap Jessica Iskandar dalam sebuah acara di televisi swasta, dikutip Selasa (8/11/2022).

Dia pun tidak menampik jika cicilan rumahnya di kisaran Rp200-300 juta. "Iya satu bulan itu masih ratusan juta, aduh," kata dia.



Sementara itu, ditemui secara terpisah, Raffi Ahmad membenarkan kabar tersebut. Suami Nagita Slavina itu tak tega melihat sahabatnya mengalami kesulitan.

"Iya kita kalau teman susah nanti kita tolong lah," kata Raffi Ahmad saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022).

Baca juga: Tur Konser di Indonesia dan Asia Berakhir, MLTR Berjanji Akan Kembali Lagi

Meskipun begitu, Raffi tidak melunasi tunggakan rumah Jessica Iskandar. Dia hanya akan membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar selama satu bulan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)