Viral! Foto Bella Hadid Pakai Koyo, Netizen: Enggak Sekalian Dikerokin

Rabu, 09 November 2022 - 11:50 WIB
loading...
Viral! Foto Bella Hadid Pakai Koyo, Netizen: Enggak Sekalian Dikerokin
Viral di media sosial foto Bella Hadid pakai koyo di punggung. Tidak cukup satu patch, tapi model termahal di dunia itu mengenakan 8 patch sekaligus. Foto/Kolase foto Instagram Bella Hadid
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial foto Bella Hadid pakai koyo di punggung. Tidak cukup satu patch, tapi model termahal di dunia itu mengenakan 8 patch sekaligus.

Seperti diketahui, Koyo merupakan istilah patch transdermal adalah jenis obat luar yang dapat dipakai dan digunakan dengan ditempel pada kulit untuk menghilangkan pegal atau nyeri otot pada tubuh.

Foto diunggah pertama kali di Instastory Bella Hadid. Lalu, beberapa akun Twitter ramai membagikan ulang, salah satunya akun @westernthu.

"Bella Hadid aja starter packnya pakai 'Koyo Salonpas' Wst," tulis si netizen. Unggahan ini langsung jadi sorotan publik, terpantau MNC Portal, Rabu (9/11/2022), lebih dari 22,9 ribu netizen menyukai foto tersebut.

Baca Juga: Bella Hadid Ngamuk, Unggahannya tentang Palestina Diblokir Instagram

Saat dilakukan pengecekan ulang kebenaran unggahan tersebut, MNC Portal tidak melihat postingan tersebut. Ada dua kemungkinan, antara sudah hilang karena lewat 24 jam atau unggahan ini hanya meme lelucon di media sosial.

Terlepas dari itu, banyak netizen yang percaya bahwa Bella Hadid memang suka pakai koyo dan aksinya pakai koyo dan mengunggahnya ke media sosial bukan hal yang mustahil dilakukan supermodel seperti dirinya.

"Bella Hadid adalah kita," tulis @zizu***.

"We all jompo," komen @brionita****.

"Itu badan cakep banget ya allah," puji @molotov****.

"Bella Hadid in her 'jompo' mood," celetuk @macnchees****.

"Mbak Bella, enggak mau sekalian saya kerokin? Enak tau mbak, lebih mantap dari pada koyo," goda @IE***.

"Karena masih ada kontrak photoshoot, jadi enggak bisa kerokan dia, makanya cuma pakai koyo dan balsem," ledek @beylici****.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1814 seconds (11.252#12.26)