Butuh Wajan Keramik buat Masak? Beli di AladinMall Aja! Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 11:19 WIB
loading...
Butuh Wajan Keramik buat Masak? Beli di AladinMall Aja! Ada Diskon Menarik + Gratis Ongkir se-Indonesia
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Wajan keramik merupakan salah satu alat masak yang kerap diburu para ibu rumah tangga. Pasalnya, wajan keramik tergolong antilengket dan juga mudah dibersihkan. Bobotnya pun sangat ringan sehingga memudahkan ibu saat memasak.

Namun, tak semua wajan keramik memiliki fitur yang sama. Berbicara mengenai wajan keramik berkualitas, Kangaroo juaranya! Selain mengutamakan kualitas, produk Kangaroo juga memiliki desain yang beragam serta dibanderol dengan harga yang terjangkau!



Terlebih jika Anda belinya di AladinMall by Mister Aladin . Dijamin dapat harga super hemat karena selalu ada diskon menarik setiap harinya. Kemudian, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan keaslian produk karena dijual langsung oleh official store.

Rekomendasi wajan keramik Kangaroo yang bisa Anda dapatkan di AladinMall by Mister Aladin

Kangaroo Frypan KG918 20 cm Bebas PFOA

Kangaroo frypan KG918 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating teflon sehingga antilengket dan antigores. Dilengkapi dengan warna yang menarik yang membuat dapur Anda semakin cantik. Miliki produk ini seharga Rp99.999 saja dari harga Rp129.000.

Kangaroo Set Alat Masak KG672 12 & 14 cm Black

Set alat masak ini memiliki bentuk persegi dan juga lingkaran yang dapat disesuaikan dengan menu yang akan Anda masak. Memiliki warna hitam yang cantik, menjadikan produk ini tidak mudah terlihat kotor. Miliki produk ini seharga Rp143.100 saja dari harga Rp213.000.

Kangaroo Frypan Set KG67520 dan 24 cm Keramik

Kangaroo frypan set KG675 terbuat dari material aluminium bebas PFOA dan coating keramik sehingga antilengket dan antigores. Warna yang menarik dan spatula yang stylish yang membuat dapur Anda semakin cantik. Miliki produk ini seharga Rp189.000 saja dari harga Rp267.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2321 seconds (0.1#10.140)