Sering Sulit Tidur usai Syuting Film Horor, Dea Annisa: Jujur Aku Penakut

Rabu, 09 November 2022 - 13:01 WIB
loading...
Sering Sulit Tidur usai Syuting Film Horor, Dea Annisa: Jujur Aku Penakut
Aktris Dea Annisa atau yang biasa dikenal Dea Imut, membintangi sebuah film horor terbaru dari IDN Pictures yang bertajuk Qorin. Foto/Raden Yusuf Nayamenggala/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Dea Annisa atau yang biasa dikenal Dea Imut, membintangi sebuah film horor terbaru dari IDN Pictures yang bertajuk "Qorin". Pada film yang disutradarai oleh Ginanti Rona tersebut, Dea berperan sebagai Umi Hana, seorang istri dari pemimpin asrama putri yang tunduk dengan suaminya.

Pada saat proses syuting film horor tersebut, Dea Annisa mengaku sempat sering kesulitan untuk tidur. Dara cantik kelahiran 29 Februari 1996 mengaku hal itu karena cerita dari film tersebut benar-benar membuatnya ketakutan.

"Waktu awal-awal dapet skenarionya aku sampe parno enggak bisa tidur gitu, gara-gara emang ceritanya horor banget, jadi sampe kebawa enggak bisa tidur," tutur Dea saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, Selasa (8/11/2022).

Mengenai soal ketakutan tersebut, aktris yang telah membintangi 8 film layar lebar itu tak menampik bahwa dirinya merupakan seseorang yang sangat penakut. Namun, demi pekerjaan sebagai seorang aktris, dia tetap menjalaninya dengan profesional.

Baca Juga: Dea Annisa Tertantang Perankan Sosok Ghea di Web Series Ini

"Jujur aku orang yang penakut, aku tuh orang yang paling penakut, tapi gatau kenapa dapetnya film horor terus, mungkin aku berjodoh sama yang horor-horor," tambahnya.

Ketika proses syuting dan banyak pemain yang memakai makeup seperti hantu, Dea pun mengaku sangat ketakutan dan tidak berani untuk melihatnya. Tapi, Dea berusaha melawan ketakutannya, karena menurutnya itu merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi.

"Seneng sih jadi salah satu tantangan juga, bahkan pas mereka pada makeup aku ga berani liat mereka aku takut, tadi aja pas pertama kali poster di munculin aku takut," ungkap Dea Annisa.

Sebagai informasi, film 'Qorin' menceritakan kisah Zahra Qurotun Aini, seorang siswi di asrama putri. Dia sudah hampir 6 tahun tinggal di asmara khusus putri, dan selalu menjadi siswi teladan yang memiliki segudang prestasi.

Zahra pun menjadi ambisius dan rela menurut apapun perintah gurunya yakni Ustaz Jaelani, demi mendapatkan nilai tinggi, termasuk menerima tugas untuk menjaga seorang siswi baru yang terkenal nakal bernama Yolanda dan mengajak para siswi melakukan ritual Qorin.

Tapi Zahra tidak menyangka setelah kedua tugas tersebut, dia mendapat berbagai teror dan mengalami hal mistis di asrama putri. Tapi keanehan itu tidak hanya dialami oleh Zahra, karena Istri Ustaz Jaelani yaitu Umi Hana, pun menemukan berbagai keanehan pada gelagat dan benda-benda yang disimpan suaminya.

Selain Dea Annisa, Film Qorin juga dibintang oleh sederet bintang ternama tanah air, seperti Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf. Film Qorin rencananya akan segera tayang di bioskop pada 1 Desember 2022 mendatang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2695 seconds (11.252#12.26)