2 Jenis Perawatan Kulit Wajah Andalan Wanita Korea

Rabu, 08 Juli 2020 - 07:35 WIB
loading...
2 Jenis Perawatan Kulit Wajah Andalan Wanita Korea
Selain rajin maskeran, rahasia kecantikan kulit selebriti Korea terletak pada penggunaan serum dan toner. Foto/Dok. SNP Prep Peptaronic
A A A
JAKARTA - Anda tentu sependapat bahwa selebriti Korea digandrungi karena keindahan kulit wajah mereka. Berkilau, lembab, dan mulus. Setiap wanita pasti mendambakannya.

Selain rajin maskeran, rahasia kecantikan kulit selebriti Korea terletak pada penggunaan serum dan toner. Serum bantu menjaga kelembaban kulit dari dalam. Sementara toner berfungsi mengurangi produksi minyak berlebih pada kulit sekaligus mencegah penuaan dini.

Kini telah hadir di Indonesia SNP Prep Peptaronic Serum dan Toner, rangkaian perawatan wajah dari Korea yang sedang hits. Serum dan toner dari SNP Prep Peptaronic mengandung lima lapisan hyaluronic acid serta enam macam peptide yang efektif menjaga kesehatan kulit wajah.

“Lima lapisan hyaluronic acid-nya berfungsi melembabkan dan meningkatkan skin barrier serta mengontrol kadar minyak dan kelembaban pada wajah. Sementara enam lapis peptide berfungsi membuat kulit kencang dan sehat," kata Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor Shining Nature Purity (SNP) Cosmetics melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews, belum lama ini.

Toner dan serum tersebut hadir dengan kemasan 320 ml dan 220 ml. Toner ini dapat diaplikasikan hingga bagian leher, sementara serum bisa digunakan di seluruh badan. Harga produk tersebut sangat terjangkau.

SNP Cosmetics merupakan brand perawatan kulit dari Korea yang berada di bawah naungan SD Biotechnologies. SNP masuk pasar Korea sejak 2014 dan kali pertama rilis di Indonesia pada Oktober 2018. ( )

“Yang membuat SNP berbeda dari brand kosmetik lain adalah, kami mengusung konsep cosmeceutical (cosmetics + pharmaceuticals). Yakni konsep baru kosmetik yang selalu melakukan penelitian produk untuk kulit sehat dan terus berusaha memahami setiap jenis kulit konsumen,” ungkap Michelle.

Kesehatan kulit adalah dasar dari tampilan yang mumpuni. Agar kulit sehat, kita perlu merawatnya sejak dini dengan rangkaian perawatan yang tepat. Toner dan serum sebagai rangkaian dasar perawatan kulit wajah, aman digunakan sejak usia 16 hingga 60 tahun.

Beberapa influencer kecantikan seperti Rachel Goddard, Alyssa DaGuisse, Cindercella, dan Natasha Gracia tak melewatkan toner-serum dalam keseharian mereka. Mereka juga telah mencoba SNP Prep Peptaronic.

“Pernah nggak pakai serum sebadan? Nah, ini gue baru nyobain Prep Peptaronic Serum yang bisa dipakai mulai dari muka sampai ujung kaki. Serum ini bikin kulit kenyal, lembab. Dan karena kemasannya cukup besar, jadi nggak perlu khawatir kehabisan,” kata Rachel Goddard saat berbagi pengalaman kepada jutaan pengikutnya di Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)