2 Jenis Perawatan Kulit Wajah Andalan Wanita Korea

Rabu, 08 Juli 2020 - 07:35 WIB
loading...
A A A
Sementara menurut Natasha Gracia, kulit yang sehat dan indah memerlukan kedisiplinan serta perawatan yang konsisten. Kulit seindah selebriti Korea, kata dia, tak tercipta dalam semalam. “Perawatannya pasti rutin banget, nggak boleh malas,” ujar Natasha.

Sepadat apapun aktivitas Natasha, sebelum tidur ia pasti harus membersihkan wajah dan melakukan serangkaian perawatan setiap hari. “Setelah seharian beraktivitas, di malam hari pasti aku mencuci wajah dengan sabun pembersih, setelah itu menggunakan toner. Selepas menggunakan toner, aku biasanya mengaplikasikan masker, baru habis itu aku memakai serum. Ini benar-benar melembabkan kulit,” ungkap Natasha.

Demikian pula saat pagi hari, sehabis mandi dan sebelum merias wajah, Natasha terlebih dulu mengaplikasikan toner dan serum. ( )

"Selain berfungsi melembabkan, pemakaian serum juga penting untuk menghindari penuaan dini akibat paparan sinar matahari. Apalagi yang sehari-hari sering beraktivitas di luar (outdoor). Jadi seperti kebanyakan wanita Korea, buat aku, serum juga wajib dipakai setiap hari," katanya.

SNP Prep Peptaronic Serum dan Toner bisa didapatkan di toko online antara lain Shopee, Tokopedia, dan Lazada, atau gerai retail seperti Watson.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3304 seconds (0.1#10.140)