Celine Evangelista Ungkap Sifat Marshel Widianto yang Sulit Ditemui pada Pria Lain

Rabu, 09 November 2022 - 13:54 WIB
loading...
Celine Evangelista Ungkap Sifat Marshel Widianto yang Sulit Ditemui pada Pria Lain
Celine Evangelista dan Marshel Widianto. Foto/Instagram Marshel Widianto
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista memuji sikap Marshel Widianto yang tak suka memanfaatkan kedekatan hubungan mereka untuk memuaskan hawa nafsunya. Menurut janda Stefan William itu, sikap yang demikian sulit ditemui pada banyak lelaki.

Celine selama ini memang dikenal memiliki hubungan yang sangat dekat dengan Marshel Widianto. Tak jarang, keduanya menunjukkan sikap peduli dan mesra satu sama lain.

Baca Juga: Dekat dengan Celine Evangelista, Marshel Widianto: Ketampanan Tidak Melulu Bisa Dapatkan Orang Cantik

Meski bukan pasangan kekasih, Celine memastikan kalau kemesraan di antara mereka memang benar adanya. Bahkan saat tak tersorot kamera, mereka bisa lebih mesra daripada apa yang ditunjukkan di depan publik.

"Dia tuh kayak udah soulmate aku. Kita saling sayang, saling peduli," ujar Celine, dikutip dari kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (9/11/2022).

Kepedulian Marshel pada Celine kerap ditunjukkan dalam berbagai hal. Salah satunya berbagi rezeki dengan Celine dan anak-anaknya.

"Marshel juga bantu aku banyak. Kayak misal tiba-tiba dia dapat rezeki banyak, nih aku kirimin ya buat anak-anak, buat beli mainan," ungkapnya.

Baca Juga: Marshel Widianto Rinci Biaya Hidup Celine Evangelista yang Supermahal

Meskipun menjalin pertemanan yang amat lengket, Celine menegaskan dirinya dan Marshel tak pernah berbuat macam-macam. Marshel lebih memilih menjaga Celine ketimbang mengikuti hawa nafsu.

"Dia bilang, gue nggak ada nafsu sama sekali, hasrat untuk make lo gitu. Dan memang terbukti, dia nunjukin (sikap) gentleman yang ngejaga aku," kata ibu empat anak itu.

Menurut Celine Evangelista, sikap yang demikian sulit dijumpai pada laki-laki lain. Tapi, untuk berpacaran dengan Marshel pun Celine merasa punya berbagai pertimbangan. Untuk itulah, sang artis merasa mereka lebih baik berteman akrab saja.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1945 seconds (11.97#12.26)