Amber Heard Kepergok BAB di Pinggir Jalan, Langsung Diusir Tetangga

Rabu, 09 November 2022 - 16:49 WIB
loading...
Amber Heard Kepergok BAB di Pinggir Jalan, Langsung Diusir Tetangga
Amber Heard kepergok buang air besar (BAB) di pinggir jalan di Spanyol. Menurut rekaman CCTV, Heard tertangkap sedang BAB di depan umum karena mabuk. Foto/Los Angeles Times
A A A
JAKARTA - Amber Heard baru-baru ini kepergok buang air besar (BAB) di pinggir jalan di Spanyol. Menurut rekaman CCTV, Heard tertangkap sedang BAB di depan umum karena mabuk.

Heard menarik celananya ke bawah, jongkok, dan buang air besar di tanah di depan umum. Sebelumnya, dia sempat menggelar pesta minum anggur merah di rumahnya di kawasan Mallorca, Spanyol.

Aksi mantan istri Johnny Depp itu pun langsung membuat tetangganya geram. Bahkan penduduk sekitar dilaporkan sangat marah dengan Heard dan mereka ingin dia segera pergi lantaran keberadaannya sudah sangat mengganggu.

“Amber pulang ke rumah dalam keadaan mabuk tadi malam, berteriak dan menjerit. Tetangga benci dia ada di sekitar, dia terus-menerus minum dan berpesta,” kata penduduk sekitar dilansir dari Pop Topic, Rabu (9/11/2022).



“Ini benar-benar merusak suasana kota kami. Dan itu gila bagi saya karena dia mungkin punya anak bersamanya,” sambungnya.

Banyak orang telah melihat bintang film Aquaman itu mabuk dan bersikap kasar karena kecanduan alkohol. Bahkan seorang saksi mata mengungkapkan bahwa Heard selalu bersikap vulgar dan agresif saat mabuk.

“Ngomong-ngomong, pagi ini saya menemukan kotoran seukuran manusia di trotoar dekat tempatnya, dan, tentu saja, CCTV kami menangkapnya berjongkok. Kami ingin dia pergi,” tandasnya.

Menurut Page Six Heard pergi ke Spanyol bersama buah hatinya. Banyak penggemarnya berasumsi bahwa ini karena karier aktris tersebut telah berakhir dan dia telah menimbun utang yang cukup besar.



Di sisi lain, Heard dilaporkan telah masuk daftar hitam oleh sebagian besar studio besar Hollywood dan produser paling terkenal. Bahkan aktor dan anggota kru telah menolak untuk bekerja dengannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)