Curhat Sejak Kecil Sering Dibully, Tamara Bleszynski: Bahkan Sampai Sekarang

Rabu, 09 November 2022 - 17:10 WIB
loading...
Curhat Sejak Kecil Sering Dibully, Tamara Bleszynski: Bahkan Sampai Sekarang
Tamara Bleszynski mengaku dahulu kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Tamara Bleszynski mengaku dahulu kerap mendapatkan perlakuan tak menyenangkan. Sejak kecil, Tamara sudah akrab dengan perundungan alias bully.

Sampai sekarang pun, Tamara mengaku dirinya masih mendapatkan pandangan kurang baik dari orang lain.

“Dariku kecil aku sering di Bully, bahkan sampai sekarang..di cap aneh lah dll, Hanya karena aku tidak Seragam dengan apa yang diharapkan," tulis Tamara, dikutip dari instagram, Rabu (9/11/2022).

Hebatnya, Tamara tak menjadikan semua itu dendam. Dia lebih pilih memberi maaf pada mereka yang menyematkan label tak baik pada ibunda Teuku Rassya itu.



"Semua label-label yg mereka berikan padaku, ku Maafkan, Karena aku mencoba untuk mengerti…mungkin itulah yg terjadi pada mereka, mereka hidup dan tumbuh dengan label-label ini," lanjut Tamara.

Tapi, bagi seorang Tamara, ada satu hal yang tak akan pernah berubah sampai kapanpun. Ya, dia enggan menjadi diarahkan menjadi sosok orang lain.

"Kebebasan utk menjadi DIRI SENDIRI,” tutupnya.

Unggahan Tamara Bleszynski ini dibanjiri oleh komentar netizen. Sebagian besar dari mereka memuji Tamara sebagai artis cantik yang juga berbakat.

"Aku masih bingung kalo untuk sekelas seorg tamblez di bully karena apa ya, aku dari dulu melihat tamara itu mendekati perfect," ujar @ang*****

"Orang secantik dan sebaik Tamara aja dibully itu sih fix karena mereka tidak suka (baca: ngiri) dengan apa yg ada di dalam diri Tamara," kata @wi*****

"Orang yg cantik biasa nya emang suka dibully," tulis @ri*****
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)