Soulyu Beauty Rilis Varian Baru Lip Maximizer For Every Color, Cocok untuk Semua Kulit Wanita Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 16:39 WIB
loading...
Soulyu Beauty Rilis Varian Baru Lip Maximizer For Every Color, Cocok untuk Semua Kulit Wanita Indonesia
Soulyu Beauty merilis tiga produk Lip Maximizer. Peluncuran produk ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama Soulyu Beauty, Minggu, 30 September 2021. Foto/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Soulyu Beauty merilis tiga varian baru produk Lip Maximizer. Peluncuran produk ini sekaligus merayakan ulang tahun pertama Soulyu Beauty yang jatuh pada Minggu, 30 September 2021.

Diselenggarakan di Park Hyatt Jakarta, Jakarta, Rabu (9/11/2022), peluncuran ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo, serta CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia mengatakan For Every Color menjadi kampanye utama dari Soulyu Beauty untuk menggaungkan inspirasi bagi wanita Indonesia. Melalui kampanye ini diharapkan para wanita bisa percaya diri dengan warna kulit mereka.

Karena itu, pada produk terbarunya ini hadir dengan shade yang bisa digunakan oleh warna kulit apapun.



“Soulyu lahir dari semangat untuk membuat produk kecantikan yang high quality dengan harga yang terjangkau untuk wanita Indonesia,” kata Valencia dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

“Kami berharap bahwa brand Soulyu Beauty dapat menjadi top of mind kosmetik halal ala Korea di Indonesia, dan memberikan para Soulmate dampak positif untuk percaya diri dengan skin tone apapun,” sambungnya.

Dalam acara ini, Soulyu meluncurkan tiga varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry. Produk ini terinspirasi dari warna tren makeup Korea yang dapat diaplikasikan ke semua kulit orang Indonesia.

“Kami merayakan dengan menambahkan tiga shades baru untuk Lip Maximazer kami, dengan warna sorry nude sorry, vie en rose, dan berry kiss,” jelas Valencia.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)