Soulyu Sukses di Tahun Pertama, Valencia Tanoesoedibjo: Senang Bisa Bantu Wanita Indonesia Cantik Alami

Rabu, 09 November 2022 - 18:29 WIB
loading...
Soulyu Sukses di Tahun Pertama, Valencia Tanoesoedibjo: Senang Bisa Bantu Wanita Indonesia Cantik Alami
CEO PT Nusantara Sarana Outlet, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, untuk bisa membantu para wanita Indonesia tampil cantik, Soulyu akan terus melakukan inovasi produk agar semakin berkualitas dan inovatif. Foto/Dok.MNC Media
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan, Soulyu Beauty, baru-baru ini merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada tanggal 30 September. Melalui peluncuran varian terbaru produk terbaru 3-in-1 Lip Maximizer, Soulyu ingin membantu para wanita Indonesia agar bisa tampil cantik.

CEO PT Nusantara Sarana Outlet, Valencia Tanoesoedibjo mengatakan, untuk bisa mewujudkan itu, Soulyu sendiri terus melakukan inovasi produk agar semakin berkualitas dan inovatif sehingga makin banyak bisa diakses oleh wanita Indonesia.

“Kami terus bikin produk yang bagus lagi, inovatif lagi, kami terus improve juga. dan makin banyak dan bisa diakses wanita Indonesia krena kami senang bisa membantu seluruh wanita Indonesia menjadi lebih cantik,” ujar Valencia, dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer ‘For Every Color’ Soulyu Beauty, di Park Hyatt hotel, Rabu, (9/11/2022).

Valencia memastikan, meskipun masih berfokus pada produk makeup, tak menutup kemungkinan Soulyu ke depannya akan membuat produk skincare. Tidak hanya memiliki harga produk yang terjangkau untuk wanita Indonesia, namun juga tetap mengedepankan kualitas produk.



“Ke depannya kita harus terus berinovasi untuk bikin produk baru, sekarang masih di makeup soon akan ke skincare, tapi selain produk inovatif yang high quality, harganya jga terjangkau. Kita pikirin distribusi secara online dan offline, dari segi branding dan campaign sellau dijaga dan yang penting harus dijaga juga adalah cash-flow-nya,” ungkapnya.

Valencia lantas mengaku bersyukur, di hari jadi Soulyu yang pertama ini brand makeup satu ini bisa bertumbuh secara cukup signifikan, baik secara online maupun offline. Sejauh ini, Soulyu sendiri sudah hadir di online maupun offline store yang terkemuka di Indonesia, dan sekitar 700 offline store yang terfokuskan pada Jawa dan Bali di tahun 2022.

“Kami sangat bersyukur di ulang tahun kami yang kesatu ini kami bertumbuh cukup signifikan baik secara online maupun offline,” ungkapnya.

Selain itu, dalam perayaan hari jadinya ini, Soulyu meluncurkan 3 Varian terbaru dari 3-in-1 Lip Maximizer yaitu Vie En Rose, Berry Kiss dan Sorry Nude Sorry, dibuat dari inspirasi warna trend makeup Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

“Selain melebarkan sayap distribusi kami di tahun ke satu kami, kami merayakan dengan menambahkan 3 shades baru untuk lip maximazer kami, dengan warna Sorry Nude Sorry, Vie En Rose, dan Berry Kiss,” paparnya.

Di dalam warna baru tersebut, Soulyu juga ingin meningkatkan formulasi yang membuat warna bibir lebih long lasting dan pigmented ketika digunakan.

3 varian terbaru Lip Maximizer dari Soulyu ini memiliki kandungan alami seperti Jojoba Oil, Vitamin E dan African Mango Kernel Butter, yang bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)