Ingin Nikmati Hidup, Maudy Ayunda Tunda Keinginan Punya Anak

Rabu, 09 November 2022 - 17:46 WIB
loading...
Ingin Nikmati Hidup, Maudy Ayunda Tunda Keinginan Punya Anak
Maudy Ayunda ternyata masih belum berkeinginan untuk memiliki momongan, bahkan dia sudah mendiskusikan hal tersebut dengan sang suami, Jesse Choi. / Foto: Instagram @maudyayunda
A A A
JAKARTA - Aktris serba bisa, Maudy Ayunda ternyata masih belum berkeinginan untuk memiliki momongan. Bahkan, dia sudah mendiskusikan hal tersebut dengan suaminya, Jesse Choi.

Maudy mengungkapkan jika menunda memiliki buah hati sudah dia bicarakan dengan Jesse Choi jauh sebelum menikah. Dia ingin menikmati masa pacaran usai resmi menjadi suami istri.

"Kalau gue memang dari awal sebelum menikah udah ada pembahasan kayak kalau kita nikah mungkin 1-2 tahun kayak pacaran dulu," kata Maudy Ayunda, seperti dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: BPOM Umumkan Lagi 2 Perusahaan Farmasi yang Langgar Ketentuan Obat Sirup

Keinginan Maudy untuk tak langsung punya anak dikarenakan dirinya masih ingin menikmati hidup. Mengingat, bintang film Perahu Kertas itu merasa hari-hari di masa mudanya begitu sibuk.

"Masa-masa muda gue sibuk banget, terus gue kayak ngerasa kurang allow myself to live a life, entah untuk travelling atau ngapain yang gue mau," tuturnya.



Beruntung, Jesse Choi dapat memahami sang istri. Mereka juga sepakat bahwa tak langsung punya anak akan membuat mereka semakin siap jika kelak menjadi orang tua.

Baca juga: Jalani Pemeriksaan, Pelapor Baim Wong dan Paula Verhoeven Berikan Bukti Tambahan

"Supaya pada saat punya anak itu secara mental dan semuanya kita siap," kata aktris 27 tahun itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2332 seconds (10.177#12.26)