Soulyu Gandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan di Produk Terbaru

Rabu, 09 November 2022 - 19:15 WIB
loading...
Soulyu Gandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan di Produk Terbaru
Soulyu mengandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan di produk terbarunya, 3-in-1 lip maximizer. Keduanya mewakili tujuan Soulyu sebagai brand kecantikan. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Soulyu mengandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan di produk terbarunya, 3-in-1 lip maximizer. Keduanya tak hanya sekadar cantik tapi juga mewakili tujuan Soulyu sebagai brand kecantikan.

Soulyu sendiri ingin semua perempuan Indonesia tampil cantik versi mereka sendiri. Baik warna kulit putih, kuning, sawo matang, coklat gelap, atau agak merah muda, semua perempuan tampil cantik dengan Soulyu.

"Awalnya dimulai dari perbedaan kontras warna kulit antara Novia dan Maysha, yang mana Novia punya kulit sawo matang sedangkan Maysha sangat putih," kata CEO PT Nusantara Sarana Outlet (NSO) Valencia Tanoesoedibjo dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

Dari sana, lanjut Valencia, timnya menilai bahwa Novia dan Maysha punya kekontrasan kulit yang sejalan dengan tujuan Soulyu. "Itu kenapa kami sengaja menggabungkan mereka berdua," jelas Valencia.



"Dengan wajah Novia dan Maysha, itu menunjukan bahwa produk kami cocok digunakan oleh seluruh wanita Indonesia yang cantiknya berbeda-beda," tambahnya.

Maysha Jhuan mengaku sangat senang bisa menjadi wajah Soulyu terbaru. Baginya, itu suatu kebanggaan dan kehormatan bisa menjadi representatif cantiknya wanita Indonesia.

"Aku bangga banget dan sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari kalian. Semoga maju terus dan terus menghadirkan produk lokal yang berkualitas," ungkap Maysha.

Hal senada juga disampaikan Novia Bachmid. "Aku tentunya bangga dan bersyukur jadi bagian dari Soulyu dan semoga dengan hadirnya aku, bisa membuat para wanita Indonesia lebih percaya diri dengan warna kulitnya yang beragam," papar Novia.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)