Pernah Bercita-cita Jadi Kasir, Laura Basuki: Enak Banget, Pegang Uang

Rabu, 09 November 2022 - 21:59 WIB
loading...
Pernah Bercita-cita Jadi Kasir, Laura Basuki: Enak Banget, Pegang Uang
Saking inginnya mencoba jadi kasir, Laura bahkan sampai meminta sang bunda membelikan mainan berupa mesin kasir. / Foto: Instagram @laurabas
A A A
JAKARTA - Aktris cantik Laura Basuki dikenal sebagai pemeran perempuan yang penuh talenta. Wanita 34 tahun itu sudah membintangi cukup banyak FTV hingga layar lebar.

Namun, tidak pernah ada yang menduga jika Laura dahulunya tidak memiliki mimpi terjun di dunia akting. Bahkan, aktris keturunan Jawa-Tionghoa-Vietnam itu sempat tertarik untuk menjadi seorang kasir.

"Cita-cita gue jadi kasir dulu," kata Laura Basuki saat berbincang dengan Ernest Prakasa, seperti dikutip dari kanal YouTube HAHAHA TV, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Vokalis Band Nazareth Dan McCafferty Meninggal Dunia di Usia 76 Tahun

Di mata Laura yang saat itu masih anak-anak, dirinya menilai pekerjaan sebagai kasir sangatlah menyenangkan. "Waw orang kasir enak banget ya, pegang uang, main mesin-mesin," ujarnya

Saking inginnya mencoba jadi kasir, Laura bahkan sampai meminta sang bunda membelikan mainan berupa mesin kasir. "Jadi waktu gue ulang tahun SD kelas 1, gue minta hadiah sama nyokap gue kasir-kasiran," ungkapnya.



Di samping itu, Laura Basuki memang merupakan sosok yang tertarik pada dunia keuangan. Sewaktu melanjutkan pendidikan ke bangku kuliah, Laura mengambil jurusan ekonomi.

Tapi kini, karier Laura Basuki justru sangat cemerlang di dunia akting. Sederet judul film yang pernah dia bintangi di antaranya Susi Susanti, Di Timur Matahari, dan 3 Hati 2 Dunia, Satu Cinta.

Baca juga: Ingin Nikmati Hidup, Maudy Ayunda Tunda Keinginan Punya Anak

Di luar dunia film, Laura Basuki diketahui juga memiliki bisnis berupa restoran.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)