Lip Maximizer Soulyu Produk Lokal dengan Kualitas Tinggi, Segini Harganya

Rabu, 09 November 2022 - 20:39 WIB
loading...
Lip Maximizer Soulyu Produk Lokal dengan Kualitas Tinggi, Segini Harganya
Soulyu meluncurkan produk terbarunya, 3-in-1 Lip Maximizer. Dibuat dengan kualitas tinggi, produk lokal ini menjadi favorit banyak perempuan Indonesia. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Soulyu meluncurkan produk terbarunya, 3-in-1 Lip Maximizer. Dibuat dengan kualitas tinggi, produk lokal ini menjadi favorit banyak perempuan Indonesia untuk mempercantik diri.

Salah satunya adalah Maysha Jhuan. Penyanyi tersebut merasakan kelebihan dari Lip Maximizer Soluyu. Berbeda dari lipstik lainnya, produk ini mengandung African Mango Kernel Butter yang bisa membuat bibir menjadi lembap.

"Bibir aku itu super kering, jadi nggak gampang buat aku menemukan lip product yang cocok. Nah, di Lip Maximizer Soulyu, aku ternyata cocok banget karena bikin bibir aku super lembap," kata dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

Karena keistimewaan tersebut, Maysha dengan cukup percaya diri mengatakan bahwa produk Soulyu berkualitas tinggi. Bahkan, produk seperti ini bisa bersaing dengan produk import.

Baca Juga: Jajal Lip Maximizer Soulyu, Novia Bachmid: Ringan dan Menyehatkan

"Aku bangga banget dengan Lip Maximizer buatan anak bangsa ini. Ini artinya produk lokal sudah sangat bersaing dengan produk luar negeri, dan aku yakin ke depannya produk lokal akan semakin berkualitas," jelas Maysha.

"Itu juga dibuktikan dengan produk Lip Maximizer Soulyu yang menurut aku pribadi ini tuh bukan sekadar produk kosmetik, tapi skincare karena bisa membuat bibir lebih sehat," tandasnya.

Dengan harga Rp89 ribu, 3-in-1 Lip Maximizer dapat dibeli di seluruh toko AEON Mall, Dandan, toko kosmetik se-Jawa dan Bali, serta Tokopedia dan Shopee.

Baca Juga: Soulyu Gandeng Novia Bachmid dan Maysha Jhuan di Produk Terbaru
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3136 seconds (10.177#12.26)