Jajal Lip Maximizer Soulyu, Novia Bachmid: Ringan dan Menyehatkan

Rabu, 09 November 2022 - 19:38 WIB
loading...
Jajal Lip Maximizer Soulyu, Novia Bachmid: Ringan dan Menyehatkan
Novia Bachmid berkesempatan menjajal 3-in-1 Lip Maximizer dari Soulyu. Ini produk terbaru Soulyu yang diluncurkan bertepatan dengan hari jadi yang pertama. Foto/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Novia Bachmid berkesempatan menjajal 3-in-1 Lip Maximizer dari Soulyu . Ini merupakan produk terbaru Soulyu yang diluncurkan bertepatan dengan hari jadi yang pertama pada Minggu, 30 September 2022.

Berbeda dari produk kecantikan yang pernah dia gunakan sebelumnya, Novia mengaku Soulyu dilengkapi dengan formula yang membuatnya terasa ringan saat diaplikasikan di bibir.

“Rasanya itu setelah pake Soulyu ya ringan banget seperti nggak pake apa-apa, tapi warna bibir tuh keliatan fresh banget. Oke banget, dan juga healthy gitu. Nggak yang kaya numpuk banget di bibir,” kata Novia dalam peluncuran varian baru Lip Maximizer For Every Color Soulyu Beauty di Park Hyatt Jakarta, Rabu, (9/11/2022).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut juga mengungkapkan, bahwa serangkaian produk lip maximizer dari Soulyu sangat cocok dengan warna kulitnya yang cenderung sawo matang itu.



“Warna-warna Soulyu masuk banget di kulit aku. Ini yang aku pakai adalah sorry nude sorry yang lebih ke coklat gitu kan. Aku fikir ini tuh bakalan pucet keliatannya. Cuma pas di apply ternyata nggak,” ungkap Novia.

Selan itu, menurut Novia, Soulyu juga memiliki varian lip cream yang bisa disesuaikan yang tak hanya membuat wanita tampil cantik, namun juga tetap mengedepankan kesehatan bibir. Pasalnya, Soulyu memiliki tekstur yang ringan dan melembabkan bibir.

“Dan dia kan dipackagingnya itu ada lip creamnya dan ada glossynya gitu. Jadi ketika kalaupun aku misalnya lagi nggak ada acara dan lagi malas nih, aku pakai yang berry kiss atau yang satu lagi tuh, tapi cuma glossynya doang, karena aku pingin bibir aku terlihat healthy skin tapi nggak kering, karena glossynya tuh sangat moist banget di bibir,” jelas Novia.

“Tapi kalau misalnya ada acara-acara kayak gini, aku padu padanin sama pakaian aku kalau misalnya lagi ada pake coklat, aku pake warna lipsticknya yang ada coklatnya. Tapi kalau misalnya ada pink-pinknya tergantung mood aku tuh maunya pake yang apa sih di lip maximizer ini,” lanjutnya.



Soulyu resmi meluncurkan varian terbaru dari produk 3-in-1 Lip Maximizer. Peluncuran ini dihadiri oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan didampingi oleh Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo,serta CEO PT Nusantara Sarana Outlet Valencia Tanoesoedibjo.

Produk terbaru yang diluncurkan oleh Soulyu ini dibuat untuk menggambarkan bahwasa shade yang dibuat dapat digunakan oleh warna kulit apapun. Adapun produk yang diluncurkan di antaranya vie en rose, berry kiss dan sorry nude sorry, dibuat dari inspirasi warna tren makeup Korea yang dapat diaplikasikan ke tone kulit orang Indonesia.

Dengan kandungan alami seperti jojoba oil, vitamin E dan african mango kernel butter, lip maximizer bermanfaat untuk melembabkan, menutrisi dan menyehatkan bibir.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)