Mario Teguh Datangi Gedung Bareskrim Mabes Polri karena Iktikad Baik

Kamis, 10 November 2022 - 11:22 WIB
loading...
Mario Teguh Datangi Gedung Bareskrim Mabes Polri karena Iktikad Baik
Meski hadir di Gedung Bareskrim Mabes Polri, namun kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief membantah jika pihaknya telah menerima panggilan polisi. / Foto: Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Motivator kenamaan Mario Teguh terlihat mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri di Jakarta, Kamis (10/11/2022). Mario Teguh merupakan salah satu terlapor kasus dugaan penipuan dan penggelapan melalui robot trading Net89.

Meski hadir di Gedung Bareskrim Mabes Polri, namun kuasa hukum Mario Teguh, Elza Syarief membantah jika pihaknya telah menerima panggilan polisi. Pihak Mario Teguh mengaku mengetahui dugaan ketelibatannya dalam kasus ini dari pemberitaan yang beredar.

"Kita tidak ada panggilan lho. Tapi kita lihat dari berita," tegas Elza Syarief.

Baca juga: Disebut Desta sebagai Komedian Terlucu, Begini Respons Andre Taulany

Selain itu, Mario Teguh juga mengklaim kehadirannya hari ini berdasarkan inisiatif sendiri sebagai bentuk iktikad baiknya.

"Kita iktikad baik untuk menjelaskan ya, iktikad baiknya Pak Mario. Ya enggak ada (gugup), justru saya mau klarifikasi dikirimnya ke mana," kata Elza Syarief.



Sebagaimana diketahui, Mario Teguh dan empat publik figur lainnya dilaporkan ke SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Bareskrim Mabes Polri atas kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong melalui robot trading Net89.

Baca juga: Cegah Gangguan Ginjal Akut, IDAI Ingatkan Orang Tua untuk Cek Urine Anak

Mario dituding turut mempromosikan hingga menerima aliran dana dari Reza Paten, salah satu Founder Group Member Net89.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)