Stevan Pasaribu Blak-blakan Puji Celine Evangelista Perempuan Hebat

Kamis, 10 November 2022 - 14:00 WIB
loading...
Stevan Pasaribu Blak-blakan Puji Celine Evangelista Perempuan Hebat
Stevan Pasaribu secara blak-blakan memuji Celine Evangelista. Bagi Stevan, Celine adalah perempuan yang hebat dan senior yang keren sehingga menjadi panutan. Foto/Instagram Stevan Pasaribu
A A A
JAKARTA - Stevan Pasaribu secara blak-blakan memuji Celine Evangelista . Bagi Stevan, Celine adalah perempuan yang hebat dan senior yang keren sehingga menjadi panutannya di dunia hiburan Tanah Air.

Pelantun Belum Siap Kehilangan itu rupanya juga sering berbagi cerita dengan Celine. Stevan pun mengaku banyak hal yang mereka diskusikan bersama. Terlebih, dia masih baru di dunia hiburan Tanah Air.

"Dia sosok yang hebat, senior yang baik. Dia panutan bagi semua orang. Sharing ada beberapa. Soalnya saya baru di industri ini," kata Stevan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta pada Rabu, 9 November 2022.

Sementara itu, saat disinggung soal hubungannya dengan Celine, Stevan enggan menjelaskan lebih banyak. Kepada awak media, penyanyi 27 tahun itu hanya meminta doa yang terbaik.



"Kita lihat aja nanti ya, doakan yang terbaik teman-teman media," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Celine Evangelista dan Stevan Pasaribu baru-baru ini kepergok liburan bersama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Story masing-masing.

Dalam unggahan itu, Celine dan Stevan terlihat berada di tempat yang sama. Keduanya berada di alam dengan pepohonan dan pemandangan yang hijau.

Sedangkan diunggahan lainnya tampak menandai akun Instagram masing-masing. "Liburan tipis-tipis guys. @stevan_pasaribu @celine_evangelista," tulis unggahan tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)