Menjawab Antusiasme Pemirsa, GTV Segera Hadirkan Wowvember

Kamis, 10 November 2022 - 13:39 WIB
loading...
Menjawab Antusiasme Pemirsa, GTV Segera Hadirkan Wowvember
GTV segera menghadirkan acara Wowvember. Foto/MNc Media
A A A
JAKARTA - GTV sebagai Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia konsisten akan komitmennya menghadirkan tayangan hiburan terbaik untuk keluarga muda dan pemirsa setia tanah air. Di bulan November, pemirsa setia akan dimanjakan dengan program – program berkualitas dengan standar tinggi, paling spesial dan tentunya fresh dalam “Wowvember” di layar GTV. Optimis mampu memperkuat basis pemirsa dan tentunya memperluas pangsa pasar, GTV menghadirkan ajang penghargaan prestisus, Indonesia Esports Star dan GTV Love Bandung.

Pagi tadi telah diselenggarakan Press Conference Wowvember yang dihadiri oleh Valencia Tanoeseodibjo selaku Managing Directo GTV, Agustinus Abimanyu selaku Head of Programming GTV, Amin Nugroho selaku Head of Production Operation Department GTV, Iwan Fals, Olla Ramlan, dan Frost Diamond.

“GTV berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan iklim positif industri Esports di Indonesia, dan suksesnya Indonesian Esports Awards menjadi bukti konkrit antusiasme masyarakat luas akan esports semakin meningkat tinggi. Selain penyelenggaraan Indonesian Esports Awards, GTV juga ingin memberikan kesempatan untuk para penggemar Amazing Drama yang ingin bertemu langsung dengan aktris dan aktor muda berbakat yang telah membawa kisah drama menjadi begitu hidup lewat Meet & Greet Amazing Allstars Fest. Acara GTV Love Bandung semakin sempurna dengan panggung konser menghadirkan Iwan Fals sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.



Dalam rangkaian GTV Love Bandung, pemirsa setia GTV berkesempatan untuk bertemu dengan bintang – bintang kesayangan secara langsung di Amazing All Stars Fest. Kamu bisa ngobrol bareng, ikutan games dan challenge, menyaksikan performance – performance keren dan tentunya foto-foto bersama. Diselenggarakan tanggal 12 November di Mall Festival Citylink mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB, Amazing All Stars Fest dimeriahkan oleh bintang-bintang muda berbakat. Spesial dari drama series terbaru GTV, Jomblo2 Bahagia, akan hadir Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan Hana Saraswati pemeran Kimi.

Kamu penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara. Sudah mengikuti kisah cinta dan perseteruan anak IPA & IPS sejak awal? Kamu bisa bertemu langsung dengan Jordy Rizkyanda yang memerankan tokoh Okta dan pemeran Tasya, Daisy Natalya dari Mantan IPA & IPS Season 2. Tak ketinggalan, akan ada bintang alumni The Voice All Stars Matthew yang akan hadir dan tentunya menghibur kita dengan kualitas vocal nomor satu.

Perayaan puncak GTV Love Bandung akan dimeriahkan dengan hadirnya sosok legendaris industri musik Indonesia, Iwan Fals. Tayang di hari Sabtu 19 November pukul 19.00 WIB. 50 tahun berkarir di belantika musik Indonesia, lagu – lagu hits dari Iwan Fals tentunya telah menjadi bagian penting dari memori penikmat musik Indonesia.

Spesial di atas panggung GTV Love Bandung, Iwan Fals akan berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi kebanggaan kita semua, seperti Iis Dahlia, Melly Mono, Candil, Matthew, Alam, Ritchie, Trio Macan, Dara Fu, Azmy Z, Sheryl Sheinafia, Pribadi Hafiz yang siap menghentak panggung konser dengan semangat dangdut serta rock & roll yang enerjik. Dengan Robby Purba, Natasya & Robby Shine sebagai Host, panggung Konser GTV Love Bandung tentunya akan terasa semakin seru.

“Setiap hari kita istimewa dan spesial, kalau tidak lemes juga. Tapi karena lagu-lagu seperti biasa sekarang saya dan band yang drummernya anak saya. Dia memilih musik sebagai jalan hidup bagi saya itu spesial banget. Belum tau masih proses (banyaknya lagu yang akan dibawakan di acara GTV Love Bandung) apa yang pas untuk acara besok,” ungkap Iwan Fals.

Sebagai Home of Esports, GTV sukses berpartisipasi dalam membangun iklim esports positif di tanah air. Kini, GTV kembali menghadirkan Indonesian Esports Awards 2022 untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelaku industri esports di tanah air. Pemberian penghargaan Indonesian Esports Awards ini diharapkan dapat memberikan stimulus serta meningkatkan antusiasme generasi muda serta para pelaku esports di Indonesia untuk terus berinovasi dan berkreasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1520 seconds (0.1#10.140)