Inul Daratista soal Adam Suseno Dituding Numpang Hidup: Cari Uangnya Sama-sama

Kamis, 10 November 2022 - 14:20 WIB
loading...
Inul Daratista soal Adam Suseno Dituding Numpang Hidup: Cari Uangnya Sama-sama
Inul Daratista dan Adam Suseno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kisah asmara pedangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno selalu sukses menuai decak kagum netizen. 27 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka selalu terlihat kompak dan harmonis.

Berbagai isu miring pun jarang terdengar dari kehidupan rumah tangga mereka. Namun, tak jarang tudingan miring justru dialamatkan kepada Adam Suseno yang dianggap menumpang hidup dari istrinya yang sudah menjadi seorang penyanyi dangdut kenamaan.

Inul pun buka suara mengenai tudingan tersebut. Ia mengungkap, tak ada sebutan ada yang menumpang hidup di antara keduanya karena mereka sudah memutuskan untuk hidup berdua, apa yang dimiliki pun semuanya akan menjadi milik bersama.

Sejak awal pernikahan pun betul-betul memulai semuanya dari nol, mencari pundi-pundi uang bersama-sama.



"Perjalanan rumah tangga kita dimulai dari nol, susah senang dihadapi berdua. Tidak ada hitungan itu hak lebih besar harus punyaku/punyamu karena cari uangnya sama-sama," tulis Inul Daratista dalam sebuah unggahannya di instagram pribadinya, Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut Inul membeberkan perjuangan dirinya dan sang suami yang telah melewati perjalanan 27 tahun dalam mengarungi bahtera rumah tangga. Ia pun mengaku tak mudah menjalaninya, banyak hal yang harus dilalui dalam suka maupun duka.

"Sampai di 27th pernikahan itu artinya sudah mampu melewati proses panjang yang gak gampang loh. Pernikahan itu sakral dan tidak boleh dibuat main-main," jelasnya.

Inul juga menyebut, dalam pernikahan yang juga penting adalah bagaimana dirinya dan sang suami bisa saling menerima satu sama laina.

"Memilih pasangan hidup juga sudah pasti belajar menerima kekurangan termasuk bonus kelebihannya juga,"ujarnya.

Inul tampaknya tak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut. Selama puluhan tahun menjalani kehidupan pernikahan, tentu pasangan ini mengalami berbagai lika-liku kehidupan. Berbagai cobaan yang menimpa, selalu mereka jalani berdua hingga sampai 27 tahun lamanya.

Tudingan apapun yang mengarah pada pasangan ini justru membuat hubungan keduanya makin erat.

"Makin kalian giniin, kami berdua makin bergandengan tangan menuju masa tua yang indah bersama. Makin mesra makin romantis," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)