Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Bayar Cicilan Rumah, tapi Ditolak

Kamis, 10 November 2022 - 15:00 WIB
loading...
Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Bayar Cicilan Rumah, tapi Ditolak
Jessica Iskandar meminta bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting untuk membayar cicilan rumahnya. Namun sayang, keduanya justru menolak memberikan bantuan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar meminta bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting untuk membayar cicilan rumahnya. Namun sayang, keduanya justru menolak memberikan bantuan untuk istri Vincent Verhaag itu.

Hal tersebut terungkap saat Jessica menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu oleh Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan dan Wendy Cagur. Awalnya Jessica mengaku kesulitan membayar cicilan rumah imbas dari penipuan yang dilakukan rekan bisnisnya.

"Uangnya udah nggak ada, mau bayar pakai apa? Jadi, rencananya berantakan. Sekarang cicilannya mau nggak mau ya nunggak. Bunganya sekarang udah 13,5 persen setiap bulan," kata Jessica dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Kamis (10/11/2022).

Ibu dua anak itu mengaku sudah 4 bulan menunggak cicilan rumah. Jessica kemudian secara blak-blakan bertanya kepada Ruben apakah dia bersedia untuk membantunya seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad.



"Kemarin sih ketemu Aa Raffi. Katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan. Kak Ruben gimana? Kak Igun?" tanya Jessica.

Sontak saja, permintaan Jessica langsung ditolak. Ruben berasalan bahwa dirinya baru saja membuat konser untuk sang putra, Betrand Peto Putra Onsu. Sedang Ivan mengaku baru saja menggelontorkan uang untuk membuat sebuah acar internasional.

"Gue, anak gue baru kelar konser Jes," ujar Ruben.

"Gue juga bukannya nggak mau. Bukannya nggak mau, baru aja kemarin bikin acara internasional," sambung Ivan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)