Masuki Babak Semi Final, Siapa yang Akan Lolos ke Grand Final dan Raih Juara?

Kamis, 10 November 2022 - 14:56 WIB
loading...
Masuki Babak Semi Final, Siapa yang Akan Lolos ke Grand Final dan Raih Juara?
5 finalis The Indonesian Next Big Star akan maju ke babak Grand Final, saksikan live di RCTI Jumat 11 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pencarian bintang Internasional terus berlanjut untuk mendapatkan yang terbaik. The Indonesian Next Big Star sudah masuk Babak Semi Final Top 5 yang akan disiarkan langsung oleh RCTI serta live streaming melalui aplikasi RCTI+ pada Jumat, 11 November 2022. Lima kontestan akan memberikan penampilan terbaik mereka dan akan disaksikan langsung serta dipilih oleh seluruh masyarakat Indonesia melalui voting di aplikasi RCTI+.

Kolaborasi antara juri Indonesia dan juri Internasional yaitu, Judika, Sandhy Sondoro, Maia Estianty, iKON JAY dan iKON DK juga semakin seru dan penuh canda tawa. Tidak kalah seru, acara ini akan dipandu oleh host kondang Boy William dan Robby Purba.



Minggu lalu (4/11/2022), Rossa hadir sebagai juri tamu yang membuat suasana semakin meriah. Rossa merasa sangat senang karena bisa menjadi juri tamu dan bisa melihat penampilan para kontestan. Akan ada kejutan apa lagi di babak kali ini?

Inilah 5 kontestan yang berhasil lolos di masuk ke babak Semi Final Top 5:
1. Iqua
2. Faith
3. Kim
4. Poppy
5. Rachel

Siapa sajakah yang berhasil lolos di episode Semi Final Top 5 kali ini dan bersaing di babak Grand Final minggu depan? Saksikan The Indonesian Next Big Star live di RCTI pada Jumat 11 November, pukul 21.30 WIB serta live streaming di RCTI+. Pemirsa di rumah juga bisa menonton & mendukung para peserta melalui aplikasi RCTI+. Dukung kontestan favoritmu jadi bintang internasional.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)