Alami Penurunan, Rating Bad Prosecutor Masih Tetap Nomor 1

Kamis, 10 November 2022 - 18:24 WIB
loading...
Alami Penurunan, Rating Bad Prosecutor Masih Tetap Nomor 1
Drama Bad Prosecutor berada di rating teratas dalam persaingan ketat dengan beberapa drama lainnya. / Foto: ilustrasi/viu
A A A
SEOUL - Drama Bad Prosecutor berada di rating teratas dalam persaingan ketat dengan drama lainnya. Drama ini mempertahankan posisi nomor 1 ketika Love in Contract menjelang episode terakhirnya.

Bad Prosecutor merupakan drama tentang seorang jaksa arogan yang memperjuangkan keadilan dengan cara apa pun termasuk cara yang cenderung nakal dan cerdik.

Doh Kyung-soo alias D.O. berperan menjadi Jin Jung, Bad Prosecutor yang bertekad melawan mereka yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk mengendalikan hukum.

Baca juga: Bora Kembali Jadi Perawat di Dr. Romantic Season 3

Dalam data Nielsen Korea, seperti dilansir Soompi, Kamis (10/11/2022), tayangan Bad Prosecutor episode 11 pada 9 November 2022 memperoleh rating 4,7 persen atau turun 1,5 persen dibandingkan dengan episode 10.

Love in Contract episode 15 menunjukkan peningkatan pemirsa, mencetak peringkat pemirsa nasional rata-rata 3,1 persen. Menjelang final, ini naik tipis dari skor episode sebelumnya sebesar 2,9 persen.

Baca juga: Sering Gagal Casting, Laura Basuki Sempat Jadi Penjaga Kotak Sumbangan

Sementara itu, episode 9 dari Love is for Suckers dan episode 5 May I Help You? mencatat peringkat pemirsa nasional rata-rata 1,3 persen dan 2,1 persen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2704 seconds (0.1#10.140)