Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Usung 2 Adat Jawa

Kamis, 10 November 2022 - 21:30 WIB
loading...
Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Usung 2 Adat Jawa
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah akhir tahun ini. Pernikahan Kaesang dan Erina pun disebut-sebut akan mengusung dua adat Jawa sekaligus. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
JAKARTA - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan menikah akhir tahun ini. Pernikahan Kaesang dan Erina pun disebut-sebut akan mengusung dua adat Jawa sekaligus.

Kepada awak media, Kaesang membocorkan konsep pernikahannya dengan Erina. Menurut putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, resepsi pernikahannya akan menggabungkan adat Solo dan Jogjakarta.

"Untuk resepsi bulan Desember, tanggalnya udah ada. Ini berkas KUA-nya ada, baru daftar. Full adat Jowo Jogja sama Jowo Solo," kata Kaesang saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur baru-baru ini.

Rencananya, resepsi pernikahan akan digelar di Solo yang merupakan kampung halaman Kaesang. Sedangkan Erina diketahui orang Jogjakarta.



"Resepsi akan di selenggarakan di Solo dengan menggunakan adat Jawa. Acara perempuan dulu di Jogja," jelas Kaesang.

Sementara saat disinggung soal pernikahan impian, Kaesang mengaku tidak memilikinya. Hanya saja, yang terpenting bagi pengusaha itu adalah pernikahannya dengan Erina bisa berjalan lancar.

"Enggak ada sih. Sing penting kalau buat saya acaranya lancar itu aja," tandasnya.

Hubungan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terendus publik pada Juni 2022. Kala itu keduanya hadir di pembukaan Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo. Keduanya juga terlihat mengikuti upacara HUT RI di Istana Merdeka, Jakarta pada 17 Agustus 2022.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)