Tretan Muslim Diserang Fans NCT 127 Gara-Gara Komentari Foto Jerome Polin

Kamis, 10 November 2022 - 23:53 WIB
loading...
Tretan Muslim Diserang Fans NCT 127 Gara-Gara Komentari Foto Jerome Polin
Tretan Muslim baru-baru ini ramai dihujat oleh fans boyband asal Korea Selatan, NCT 127. Foto/Tangkapan Layar YouTube Tretan Universe
A A A
JAKARTA - Tretan Muslim baru-baru ini ramai dihujat oleh fans boyband asal Korea Selatan, NCT 127.

Hal itu bermula dari aksi Tretan yang mengomentari momen influencer Jerome Polin saat berfoto bersama Jaehyun Cs beberapa waktu lalu. Tretan bertanya mengapa Jerome tidak memakai bedak.

Rupanya, cuitan Tretan itu membuat NCTzen, fans NCT 127, geram. Tretan pun akhirnya mengklarifikasi mengenai hal tersebut.

“Gara-gara saya nanya ke Jerome, Jerome lagi foto sama boyband NCT, saya yakin mereka pakai bedak dan nggak ada yang salah sama hal itu. Saya lihat cuma Jerome yang nggak pakai bedak,” jelas Tretan di kanal YouTube Tretan Universe, Kamis (10/11/2022).

“Saya langsung dibilang rasis. Saya tanya nih ya, bener nggak NCT pakai bedak? Ya nggak apa-apa pakai bedak, saya juga kalau syuting pakai bedak. Kenapa saya diomelin sama NCTzen?” sambung Tretan.

Ia juga mengatakan, hujatan para NCTzen berdampak pada usaha bebek yang dibuatnya. Para fans NCT 127 itu menyerang usaha bebek milik Tretan hingga menuliskan review buruk.

“Pertama kali dalam sejarah dunia orang pada berantem di rating Google, tadi ratingnya sempet tiga doang, (mereka) bilang penjualnya rasis,” kata Tretan.

Meski begitu, Tretan Muslim tetap mengucapkan permohonan maaf khususnya kepada Jerome Polin. Ia tak tahu bahwa Jerome bekerja sama dengan agensi NCT 127, SM Entertainment, dan Tretan tak bermaksud memancing keributan di postingannya.

“Saya minta maaf khususnya untuk Jerome, karena ternyata Jerome bekerja sama official dengan SM Entertainment. Serius Jerome saya nggak ada maksud untuk nge-trigger orang hate comment karena serius saya beneran nanya,” ungkap Tretan.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1450 seconds (10.177#12.26)