Paham Dunia Film, Nadine Chandrawinata Tak Masalah Dimas Anggara Beradegan Romantis

Jum'at, 11 November 2022 - 08:55 WIB
loading...
Paham Dunia Film, Nadine Chandrawinata Tak Masalah Dimas Anggara Beradegan Romantis
Nadine Chandrawinata tampaknya sangat memahami profesi suaminya, Dimas Anggara sebagai aktor. / Foto: Instagram @nadinelist
A A A
JAKARTA - Nadine Chandrawinata tampaknya sangat memahami profesi suaminya, Dimas Anggara . Sebagai aktor, Nadine tidak merasa cemburu jika suaminya harus beradegan romantis dengan aktris lain.

Nadine sendiri sangat paham betul dengan industri perfilman. Pasalnya dia pernah terlibat dalam cukup banyak judul film sejak 2005.

"Mungkin karena aku ada di dunia yang sama ya di perfilman. Aku tahu bagaimana cara syutingnya, di balik layar aku tahu," kata Nadine, seperti dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (11/11/2022).

Baca juga: Bertekad Hidupkan Kembali Glam Rock, Zealous Band Gelar Mini Tour

Kakak dari si kembar Marcel dan Mischa Chandrawinata ini menambahkan jika dirinya tak akan mempermasalahkan hal itu jika Dimas bersikap terbuka alias transparan kepadanya.

"Selama itu transparan sama aku, aku tahu lawan mainnya, menurut aku enggak ada masalah. Di satu cerita pasti ada scene romantic," ujar aktris dan model 38 tahun ini.

Lebih lanjut, Nadine juga bakal memahami terlebih dahulu soal adegan romantis dalam film yang dibintangi Dimas. Jika dia menilai adegan tersebut dibutuhkan untuk kepentingan alur cerita, dia lantas mengizinkan.

"Kalau itu dibutuhkan, aku perlu tahu sampai sejauh mana. Kalau ini memang untuk mengikat scene sebelum dan sesudah, menurut aku enggak ada masalah," ungkapnya.



Walaupun film yang dibintangi Dimas Anggara terselip adegan romantis, ibunda Nadi Djiwa ini tetap bersedia untuk menontonnya.

Nadina juga sesekali bertandang ke lokasi syuting guna menyapa para kru film yang kebanyakan sudah dia kenal. "Aku bilang titip Dimas di sini ya," lanjutnya.

Baca juga: Bukan Hanya Obat Sirup, Sejumlah Obat Ini Dapat Sebabkan Masalah pada Ginjal

Seperti diketahui, Nadine dan Dimas Anggara resmi menjadi pasangan suami istri sejak 2018. Kebahagiaan mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hati cantik bernama Nadi Djiwa Anggara yang lahir pada 2 Maret 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)