Alasan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Tolak Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

Jum'at, 11 November 2022 - 10:06 WIB
loading...
Alasan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Tolak Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar
Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting nolak membantu bayar cicilan rumah Jessica Iskandar. Bukan Tanpa alasan keduanya menolak berikan bantuan istri Vincent Verhaag itu. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting menolak membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar . Bukan Tanpa alasan keduanya menolak memberikan bantuan istri Vincent Verhaag itu.

Hal ini berawal saat Jessica menjelaskan masalah penipuan miliaran rupiah yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya. Kasus tersebut, diakui ibu dua anak itu berimbas pada perekonomian keluarganya.

Jessica mengaku kini sudah menunggak cicilan rumah selama 4 bulan. Karena itu, bintang film Dealova ini bertanya kepada Ruben apakah bersedia membantunya untuk membayarkan tunggakan tersebut.

"Kemarin sih ketemu Aa Raffi. Katanya Aa Raffi mau bantu bayar cicilan. Kak Ruben gimana?" tanya Jessica dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Jumat (11/11/2022).



Sontak saja, permintaan Jessica langsung ditolak. Ruben berasalan bahwa dirinya baru saja membuat konser untuk sang putra, Betrand Peto Putra Onsu.

"Gue, anak gue baru kelar konser Jes," kata Ruben.

Tak hanya Ruben, Jessica juga minta bantuan kepada Ivan Gunawan. Presenter sekaligus desainer itu juga memberikan reaksi yang sama. Dia mengaku baru saja menggelontorkan uang untuk membuat sebuah acara internasional.

"Gue juga bukannya nggak mau. Bukannya nggak mau, baru aja kemarin bikin acara internasional," jelas Ivan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2949 seconds (0.1#10.140)