Chris Evans Pacari Alba Baptista, Artis Portugis yang 16 Tahun Lebih Muda

Jum'at, 11 November 2022 - 11:12 WIB
loading...
Chris Evans Pacari Alba Baptista, Artis Portugis yang 16 Tahun Lebih Muda
Chris Evans dikabarkan berpacaran dengan Alba Baptista. Seorang sumber mengatakan bintang film Captain America itu dan Baptista sudah berpacaran bertahun-tahun. Foto/People
A A A
JAKARTA - Chris Evans dikabarkan berpacaran dengan Alba Baptista. Seorang sumber mengatakan bahwa bintang film Captain America itu dan Baptista sudah berpacaran selama bertahun-tahun.

Kepada People, sumber itu menyatakan bahwa hubungan Evans dan Baptista sangat serius meski artis Portugis itu 16 tanun lebih muda.

“(Mereka) berkencan lebih dari satu tahun dan itu serius,” kata sumber tersebut dilansir dari People, Jumat (11/11/2022).

Evans, dijelaskan sumber itu sangat mencintai Baptista. Bahkan aktor yang dijuluki sebagai pria terseksi itu terlihat sangat bahagia semenjak berpacaran dengan Baptista.



“Mereka jatuh cinta dan Chris tidak pernah lebih bahagia dari sekarang. Keluarga dan teman-temannya semua memujanya,” jelasnya.

Kabar hubungan asmara Chris Evans dan Alba Baptista pun sontak bikin heboh publik. Terlebih keduanya memiliki jarak usia yang cukup jauh yakni 16 tahun.

Sementara itu, Alba Baptista merupakan aktris berkebangsaan Portugis. Terbaru, bintang kelahiran 1997 ini baru saja membintangi film drama komedi bertajuk Mrs. Harris Goes To Paris yang rilis tahun ini.

Sebelumnya, Chris Evans juga baru saja dinobatkan sebagai Sexiest Man’s Alive versi People. Evans berhasil menggeser posisi Paul Rudd yang sempat menyandang gelar tersebut tahun lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3509 seconds (0.1#10.140)