Fakta-Fakta Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 12:48 WIB
loading...
Fakta-Fakta Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2022
Pionir ajang penghargaan pertama di Indonesia untuk musik dangdut Anugerah Dangdut Indonesia memasuki gelaran ke-16. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pionir ajang penghargaan pertama di Indonesia untuk musik dangdut Anugerah Dangdut Indonesia memasuki gelaran ke-16. Tahun ini, Anugerah Dangdut Indonesia mengangkat tema Colour of Dangdut.

Musik dangdut kini sudah diterima oleh semua kalangan dan terus mengalami perubahan mengikuti perkembangan industri musik di Indonesia.

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia akan ditayangkan secara langsung pada Kamis, 17 November 2022, pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Everybodys Hero

Pada kategori "Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati" muncul nama baru dan dan juga penyanyi milenial yang bertahan di hati para insan dangdut. Nama-nama seperti Danang dan Denny Caknan selalu menjadi pilihan pada kategori ini.

Berikut adalah fakta-fakta para nomine di "Penyanyi Dangdut Pria Paling Di Hati".

1. DANANG

- Penyanyi dangut pria asal Jawa Timur ini pernah meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Solo Pria paling di hati Anugerah Dangdut Indonesia 2019

- Selain genre dangdut Danang juga dikenal bisa melahap semua jenis genre lagu diantaranya: Pop, Jazz, Keroncong bahkan hingga campur sari.

- Bahkah danang memiliki julukan sebagai "Genius of Dangdut"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1558 seconds (0.1#10.140)