Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Everybodys Hero

Jum'at, 11 November 2022 - 12:38 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Everybodys Hero
Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Menemani Minggu pagi yang seru bersama keluarga, menonton serial animasi Kiko yang tayang di RCTI membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Kiko pekan ini akan membawa tema Everybody's Hero, yang layak untuk dinantikan.

Seperti mimpi, Poli berada di lokasi syuting Oceano dan ingin bertemu dengan artis idolanya. Sesampainya di lokasi syuting, sang idola hilang saat syuting akan dimulai dan meninggalkan sebuah surat.

Di sisi lain ada turnamen Science Exhibition di Kota Asri, Anya dibantu oleh Kiko dan Tingting untuk membuat alat yang spektakuler, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Baca juga: Staycation Nggak Lagi Mahal karena Ada Diskon s.d Rp77.000! Penasaran? Begini Caranya

Jangan lewatkan keseruan episode Kiko Minggu Seru! Everybody's Hero, 13 November 2022, Jam 09.00 WIB di RCTI .

Untuk diketahui, Kiko tayang 2 kali seminggu dengan tema Kiko Sabtu Ceria episode guest Star pukul 07.30 WIB, dan Kiko Minggu Seru episode Everybody's Hero pukul 09.00 WIB.



Kiko merupakan produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Baca juga: Yuk Ketemu Langsung Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia Hingga Irsyadillah di Amazing All Stars Fest GTV!

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5490 seconds (0.1#10.140)