Penyanyi TB Aji Curahkan Perasaan Melalui Single Simpan Hati

Jum'at, 11 November 2022 - 14:34 WIB
loading...
Penyanyi TB Aji Curahkan Perasaan Melalui Single Simpan Hati
Melalui lagu barunya yang berjudul Simpan Hati ini, TB Aji berharap para pendengarnya bisa move on dari kesedihan akibat putus cinta. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Industri musik Tanah Air makin berwarna dengan kehadiran TB Aji. Penyanyi muda ini merilis single keduanya berjudul Simpan Hati pada 10 November 2022.

Melalui lagu barunya ini, TB Aji berharap para pendengarnya bisa move on dari kesedihan akibat putus cinta. Sejalan dengan itu, single Simpan Hati pun siap menyambung kesuksesan debut single TB Aji, Tukar Rasa yang dirilis bulan lalu.

" Lagu Tukar Rasa membawa sisi emosional saya ketika sedang bernyanyi. Sedangkan Simpan Hati cenderung tentang perasaan yang sulit diungkapkan. Bisa dibilang sih takut akan cinta bertepuk sebelah tangan," ungkap TB Aji ketika dijumpai di tengah perilisan Simpan Hati di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 10 November 2022.

Baca juga: Fakta-Fakta Penyanyi Dangdut Pria Paling di Hati di Anugerah Dangdut Indonesia 2022

Menurut TB Aji, sebuah pertemuan dan perkenalan pasti akan menentukan arah hati satu sama lain. Oleh karenanya, dia menggunakan lagu untuk mencurahkan perasan hati dalam single Simpan Hati.

Dalam kesempatan yang sama, executive producer Dumeca Records, Ferry Ardiansyah mengatakan bahwa single Simpan Hati juga memiliki video musik. Proses produksi video klipnya pun dilakukan di Bali.

Dipilihnya Pulau Dewata lantaran lokasinya yang eksotik dan pesona alamnya sangat tepat Bali untuk mewakili perasaan dari lagu Simpan Hati.

Baca juga: RM BTS Akan Rilis Album Solo Bertajuk Indigo, Ini Maknanya

"Ini sekaligus sebagai upaya dalam rangka membangkitkan kembali pemulihan pariwisata di saat pandemi yang mulai berangsur berakhir," lanjut Ferry yang juga berperan sebagai sutradara video klip.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3363 seconds (0.1#10.140)