Sesal Raffi Ahmad Tak Bisa Penuhi Permintaan Sederhana sang Ayah sebelum Meninggal

Kamis, 10 November 2022 - 18:03 WIB
loading...
Sesal Raffi Ahmad Tak Bisa Penuhi Permintaan Sederhana sang Ayah sebelum Meninggal
Raffi Ahmad kembali mengenang sosok sang ayah, Munawar Ahmad, yang sudah lama meninggal dunia. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad kembali mengenang sosok sang ayah, Munawar Ahmad, yang sudah lama meninggal dunia. Ada satu permintaan terakhir Munawar yang tak bisa Raffi penuhi sampai ajal menjemputnya, dan itu membuat suami Nagita Slavina tersebut menyesal hingga kini.

Permintaan ayah Raffi itu adalah melakukan sesi foto keluarga. Namun, lantaran Raffi tengah sibuk di Jakarta, dirinya tak bisa pulang ke Bandung kala itu untuk menuruti perintah sang ayah.



"Hari Sabtu harusnya foto keluarga. Karena gue nggak dateng, akhirnya fotonya nggak jadi," ujar Raffi, dikutip dari kanal YouTube acara FYP, Kamis (10/11/2022).

Raffi tak menyangka kalau itu akan menjadi permintaan terakhir ayahnya. Sebab, beberapa saat setelah rencana itu batal terlaksana, Munawar pergi untuk selamanya.

"Kamis menuju Jumat meninggal," kenang Raffi.

"Jadi gue belum ketemu dia lagi, harusnya foto keluarga hari Sabtu," tambahnya.



Syahnaz Sadiqah, adik Raffi, mengatakan kalau pemotretan foto keluarga tetap dilaksanakan. Hanya, potret sang ayah terpaksa harus ditempel.

Raffi Ahmad lantas memberikan sedikit nasihat berdasarkan pengalaman pahitnya itu. Dia mengatakan, sudah semestinya seorang anak menuruti permintaan orang tua.

"Biasanya hal-hal sederhana itu yang bisa dilakuin seharusnya dilakuin aja kalau buat orang tua," kata Raffi.

Tak bisa dipungkiri, Raffi Ahmad merasakan sesal di kemudian hari. Namun, dirinya hanya bisa pasrah lantaran tak ada yang bisa dilakukan lagi.

"Nyesellah. Tapi ya udah, mau gimana lagi," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2314 seconds (0.1#10.140)