Jessica Iskandar Pertama Kali Makan di Warteg: Harganya Nggak Masuk Akal

Jum'at, 11 November 2022 - 17:26 WIB
loading...
Jessica Iskandar Pertama Kali Makan di Warteg: Harganya Nggak Masuk Akal
Jessica Iskandar untuk pertama kalinya makan di warteg. Momen Jessica menjajal beragam menu warteg pun diabadikan dalam video di kanal YouTube pribadinya. Foto/tangkapan layar YouTube Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar untuk pertama kalinya makan di warteg . Momen Jessica menjajal beragam menu warteg pun diabadikan dalam video di kanal YouTube pribadinya.

Jessica yang tengah syuting mengaku kelaperan. Dia ditemani oleh seorang perempuan pun akhirnya memutuskan untuk makan di warteg dekat lokasi syutingnya.

"Jadi aku laper banget. Terus aku mau makan, ada makanan katanya di sini. Mau cobain," kata Jessica dikutip Jumat (11/11/2022).

Setelah melihat beragam menu yang ada di etalase warteg, Jessica akhirnya memilih makan dengan beberapa lauk. Mulai dari cumi cabai hijau, perkedel, sayur labu, sayur nangka, peyek dan gorengan. Sedangkan untuk minum, Jessica memilih teh panas tawar.

Baca Juga: Jessica Iskandar Minta Bantuan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Bayar Cicilan Rumah, tapi Ditolak

"Oh jadi ngambil sendiri gitu? Cumi, terus perkedel, sayur labu, nangka. Minumnya teh panas tawar," jelas Jessica.

"Sama gorengan ah. Tempe aja deh yang agak angus-angus kayaknya enak deh," sambungnya.

Ibu dua anak itu bersama sang suami, Vincent Verhaag rupanya sudah lama ingin menjajal makanan warteg. Karena itu, Jessica sumringah saat bisa menyantap makanan tersebut. Terlebih menu yang dia pilih terasa enak.

"Kemarin aku baru aja ngomong sama suami aku cobain makan di warteg. Eh aku kesampean, tapi tanpa suami aku. Maaf ya sayang, soalnya aku laper banget nih," ujar Jessica.

Baca Juga: Alasan Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting Tolak Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

"Ih aku excited banget deh pengin makan ini. Enak, cuminya enak, nangka juga enak," lanjutnya.

Dengan beragam lauk yang dimakan dan minuman, Jessica ternyata hanya perlu membayar Rp20 ribu. "Ini harganya Rp20 ribu. Harganya nggak masuk akal. Emang segitu ya? tapi enak. Udah bisa dapet enam macem, Rp20 ribu," tandasnya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1627 seconds (10.101#12.26)